Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gabungkan Tradisional dan Modern, Intip 10 Momen Lamaran Dea Rizkita

Miss Grand Indonesia 2017 ini segera melepas lajangnya!

Windari Subangkit

Minggu (23/8) kemarin menjadi momen membahagiakan bagi Miss Grand Indonesia 2017, Dea Rizkita. Perempuan yang juga berhasil menyabet gelar Miss Perdamaian 2017 ini resmi dilamar oleh sang kekasih, Rhaka Ghanisatria. Acara lamaran tersebut digelar di Ungaran, Jawa Tengah, dekat dengan tempat tinggal keluarga Dea yang berada di Semarang.

Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Dea melalui akun Instagramnya. Perempuan berusia 27 tahun ini mengungkapkan acara lamarannya berlangsung bahagia bercampur haru. Dalam momen tersebut, keduanya menggabungkan suasana tradisional dengan lebih modern, lho. Seperti apa momen lamaran Dea Rizkita dan sang calon suami? Keep scrolling!

1. Miss Grand Indonesia 2017, Dea Rizkita, akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih yang bernama Rhaka Ghanisatria pada Minggu (23/8) lalu.

Instagram.com/storiaphoto

2. Calon suami Dea ini bukanlah orang biasa, lho. Rhaka adalah Co-Founder platform "Menjadi Manusia".

Instagram.com/storiaphoto

3. Acara lamaran mereka digelar di Melva Balemong, venue bernuansa tradisional yang berada di Ungaran, Jawa Tengah. Kendati demikian, dekorasinya tetap dibuat dengan konsep yang modern.

Instagram.com/storiaphoto

4. Dalam momen tersebut, Dea tampil anggun dalam balutan kebaya biru berkerah V lebar racangan Intan Avantie. Sedangkan, Rhaka memakai batik dengan motif sama seperti kain yang dikenakan Dea.

Instagram.com/storiaphoto

5. Lewat Instagramnya, Dea menuturkan bahwa hari lamaran ini adalah hari di mana segala emosi campur aduk jadi satu.

Instagram.com/storiaphoto

6. Sebab, ayah dari Rhaka meninggal dunia tepat seminggu sebelum acara lamaran mereka digelar. Padahal, lamaran ini adalah salah satu keinginan mendiang sebelum meninggal.

Instagram.com/storiaphoto

7. Bagi Dea, Rhakan bukan hanya sosok yang melengkapi dan mengisi hidupnya, tapi juga mengimbanginya. Itulah yang membuat Dea mantap menerima pinangan Rhaka.

Instagram.com/storiaphoto

8. Momen bahagia tersebut terlihat dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat dari kedua belah pihak.

Instagram.com/storiaphoto

9. Menggelar acara di tengah pandemi COVID-19, para tamu yang hadir tampak mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Instagram.com/storiaphoto

10. Tagar #pesandarisemesta menjadi tema dalam acara lamaran Dea dan Rhaka ini. Pasangan ini memang membagikan kisah cintanya melalui akun Instagram @pesan.dari.semesta.

Instagram.com/storiaphoto

Sedang berbahagia, kita doakan semoga pernikahan Dea Rizkita dan Rhaka Ghanisatria berjalan lancar ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married