Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Digelar Akhir Tahun, Jo Se Ho Umumkan Akan Menikahi Kekasih Non-Seleb

Sudah menjalin hubungan selama satu tahun

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari pembawa acara sekaligus komedian asal Korea Selatan, Jo Se Ho. Secara tidak terduga, dirinya mengumumkan beberapa informasi penting mengenai acara pernikahannya dengan sang kekasih non-selebriti saat syuting You Quiz on the Block pada Rabu (24/4/2024).

Dalam tayangan tersebut, Jo Se Ho mengungkapkan rasa terima kasih atas ucapan hangat dan restu yang mengalir dari semua orang. Sebelumnya, agensi Jo Se Ho, A2Z Entertainment, juga telah mengonfirmasi bahwa bintang variety show Beat Coin itu benar tengah berpacaran dan segera menikah di tahun ini.

Berikut Popbela telah rangkum lima bocoran pernikahan Jo Se Ho dan kekasih non-seleb. Yuk, simak informasinya di bawah ini!

1. Konfirmasi pacaran

Instagram.com/chosaeho

Melalui agensinya, A2Z Entertainment, Jo Se Ho mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak lagi melajang karena tengah menjalin hubungan asmara selama satu tahun dengan seorang perempuan non-seleb yang memiliki usia lebih muda darinya.

“Memang benar bahwa Jo Se Ho telah berkencan dengan kekasih non-selebriti yang 9 tahun lebih muda darinya selama kurang lebih satu tahun,” papar agensi Jo Se Ho.

2. Rencana pernikahan diketahui orang terdekat

Instagram.com/chosaeho

Selain itu, agensi juga mengungkap bahwa Jo Se Ho berencana untuk menikahi kekasihnya di akhir tahun 2024 ini. Rencana untuk berumah tangga itu telah diungkapkan kepada orang-orang terdekatnya saja.

“Jo Se Ho sering mengatakan kepada orang-orang di sekitarnya bahwa dia ingin menikah. Dia ingin mengadakan pernikahan tahun ini,” tambah agensi.

3. Membongkar identitas kekasih

Instagram.com/chosaeho

Meski tidak diberi tahu secara detail, namun Jo Se Ho membongkar identitas kekasihnya yang merupakan seorang pekerja kantoran berusia 33 tahun itu. Calon istri Jo Se Ho tersebut benar seorang non-seleb yang lahir pada tahun 1991. 

Mereka mulai dikabarkan dekat karena memiliki ketertarikan sama pada bidang fashion. Jo Se Ho pun memutuskan untuk lebih mengenal satu sama lain di masa depan dalam masa pernikahan.

“Kami semakin yakin satu sama lain, kami memutuskan untuk lebih menghargai waktu bersama kami di masa depan," ucap Jo Se Ho.

4. Umumkan tanggal pernikahan

Instagram.com/chosaeho

Dalam acara You Quiz on the Block, Jo Se Ho secara bahagia mengungkapkan tanggal pernikahannya yang akan digelar pada 20 Oktober 2024 mendatang. Sang komedian itu merasa sangat gugup lantaran pernikahan adalah hal yang baru baginya.

"Kami menetapkan tanggal pernikahan pada tanggal 20 Oktober. Ini pertama kalinya aku menikah, jadi aku sangat gugup, tapi aku ingin mempersiapkannya dengan baik. Aku bersyukur,” katanya.

5. Sengaja umumkan melalui acara You Quiz

Instagram.com/chosaeho

Jo Se Ho sengaja mengumumkan pernikahannya di You Quiz on the Block karena mengetahui bagaimana karakter rekan kerja dan para kru dalam acara tersebut. Di sisi lain, Jo Se Ho merasa mempunyai hubungan hangat dengan mereka semua. 

Maka dari itu, dirinya ingin mengungkapkan semua rencana pernikahan dengan lebih bermakna bersama orang-orang spesial. Melihat kebahagiaan yang dirasakan Jo Se Ho, semua orang di lokasi syuting menyambut dengan sorak-sorai dan ucapan selamat. Suasana studio pun semakin menyentuh.

“Semua penulis menangis saat ini, dia kaget dan menangis setelah mendengar kabar tanggal pernikahanmu ditetapkan. Aku dengan tulus mengucapkan selamat atas pernikahanmu,” ungkap rekan kerja Jo Hee

Semoga rencana pernikahan Jo Se Ho dan kekasih bisa berjalan baik, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married