Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 5 Potret Maternity Shoot Anggi Marito dan Kenji Ganessha

Berlatar sunset di pantai

Natasha Cecilia Anandita

Anggi Marito dan Kenji Ganessha semakin dekat untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka. Beberapa hari lalu, pasangan tersebut membagikan potret maternity shoot mereka yang mesra berlatar sunset di pantai. 

Anggi dan Kenji sendiri menikah pada pertengahan November 2023 lalu. Sebulan setelahnya, pasangan ini mengabarkan kalau sedang mengandung anak pertama mereka. Di pemotretan terbaru, Anggi pun pamer baby bump-nya sambil bermesraan dengan sang suami. 

Berikut potret mesra maternity shoot Anggi Marito dan Kenji Ganessha. 

1. Penuh peluk cium

instagram.com/anggimarito

Dalam maternity shoot terbaru, Anggi dan Kenji memamerkan kemesraan dengan penuh pelukan dan ciuman sebagai pasangan baru yang sedang bahagia. Dalam beberapa foto yang diunggah, Kenji mencium sang istri serta anaknya yang masih di dalam perut Anggi. 

2. Semakin romantis dengan latar sunset di pantai

instagram.com/anggimarito

Untuk pemotretannya, Anggi dan Kenji memilih tema warna earth tone yang meneduhkan. Semakin romantis, latar sunset di sebuah pantai di Bali jadi tempat mereka mengabadikan momen kehamilan pertamanya itu.

3. Tulis pesan menyentuh

instagram.com/anggimarito

Dalam unggahan tersebut, Anggi memberikan caption menyentuh. Ia menyebut kalau mereka sangat berbahagia menyambut anugerah pertama di kehidupan rumah tangganya. 

“Adding a little more love to our familyđŸ‘¶đŸ»đŸ’,” tulis Anggi dalam unggahan pertama.

“Our little miracle is on the way,” katanya di unggahan kedua.

“Moments of pure joy,” tambahnya di unggahan ketiga.

4. Sudah mulai masuk trimester dua

instagram.com/anggimarito

Anggi dan Kenji membagikan kabar bahagia kalau keduanya segera menantikan anak pertama pada 24 Desember 2023 lalu. Bagi mereka, kehadiran buah hatinya itu merupakan kado terindah dari Tuhan menjelang Natal. Kini, usia kandungan Anggi sudah memasuki trimester kedua atau sekitar 5 sampai 6 bulan. 

5. Sempatkan waktu bersama

instagram.com/anggimarito

Pasangan ini memang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Kenji sendiri diketahui berprofesi sebagai pilot yang mungkin jarang memiliki waktu yang panjang dengan keluarganya. Anggi sendiri sebagai penyanyi masih aktif mengisi acara dan membuat konten-konten kolaborasi. Di sela kesibukan itu, Anggi dan Kenji pun menyempatkan waktu menikmati kebersamaan, maternity shoot, hingga babymoon.

Itulah potret mesra maternity shoot Anggi Marito dan Kenji Ganessha yang segera bertemu anak pertama mereka.

IDN Media Channels

Latest from Married