Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Senyum, Aktris Han Ye Seul Umumkan Menikah dengan Kekasihnya

Beda usia 10 tahun

Natasha Cecilia Anandita

Aktris Han Ye Seul dengan bahagia membagikan kabar kalau dirinya telah menikah dengan sang kekasih. Kabar gembira itu disampaikan Ye Seul melalui Instagram dan YouTube miliknya.

Han Ye Seul dan sang kekasih sendiri telah go public sejak 2021 lalu. Hubungan mereka dikenal sangat romantis dan sering berlibur bersama.

Awalnya, Han Ye Seul menyebut tak ingin buru-buru menikah. Namun, kini mereka sepakat untuk berlanjut ke jenjang lebih serius. Berikut fakta pernikahan Han Ye Seul dan kekasih non-selebnya. 

1. Awalnya sempat tak kepikiran untuk menikah

instagram.com/han_ye_seul_

Han Ye Seul dan kekasihnya, Ryu Sung Jae, awalnya tak kepikiran untuk menikah. Menurutnya, mereka adalah pasangan hidup untuk waktu yang lama, menikah atau tidak menikah tak menjadi masalah. Sampai akhirnya mereka berpikir lebih baik untuk menikah dan mengumumkan kepastian hubungannya kepada semua orang.

“Sejujurnya, bahkan saat berpacaran, aku tidak pernah menganggapnya sebagai pacar, tetapi lebih sebagai teman seumur hidup. Apakah kami menikah atau tidak, itu tidak penting bagiku karena aku selalu menganggapnya sebagai satu-satunya belahan jiwaku, teman terbaik dalam hidup, dan separuh hidupku, jadi aku tidak pernah merasa perlu [untuk menikah],” ungkap Ye Seul. 

“Alasan kami memutuskan untuk menikah adalah untuk mengumumkan kepastian hubungan kami kepada semua orang,” jelasnya.

2. Resmi menikah pada 7 Mei 2024 kemarin

instagram.com/han_ye_seul_

Han Ye Seul juga mengatakan kalau ia ingin sekali menikah di bulan Mei di musim semi, musim kesukaannya. Awalnya, pernikahan mereka akan didaftarkan pada tanggal 5 Mei, tapi karena hari itu adalah hari libur nasional, jadi mereka baru mendaftarkan pernikahan pada Selasa (7/5/2024). 

“Saat ini, saat aku merekam video ini, kami sedang bersiap untuk mendaftarkan pernikahan kami secara resmi, tetapi pada saat video ini dirilis, kami sudah menikah. Jadi, kami sekarang adalah pasangan yang sudah menikah secara hukum. Aku sekarang adalah perempuan yang sudah menikah!” kata Ye Seul dalam video YouTube-nya.

“Awalnya, kami berencana untuk mendaftarkan pernikahan kami pada tanggal 5 Mei, tetapi karena hari itu adalah hari Minggu dan hari libur nasional, aku tidak tahu apakah itu akan memungkinkan. Meskipun begitu, aku sekarang sudah resmi menjadi perempuan yang sudah menikah! Kami akan menunjukkan kepada kalian betapa bahagianya hidup kami. Aku juga akan menampilkan suamiku, yang sangat pemalu, di depan kamera di waktu mendatang!” tambahnya lagi.

3. Memang ingin menikah di musim semi

instagram.com/han_ye_seul_

Musim semi merupakan musim favorit Ye Seul. Dalam unggahan Instagramnya, aktris Birth of Beauty itu mengatakan kalau ia memang ingin menjadi pengantin di bulan Mei. Pendaftaran pernikahan mereka juga berjalan dengan lancar.

“Ahhhh kami mendaftarkan pernikahan kami hari ini! Sebenarnya, kami ingin melakukannya pada Hari Anak, 5 Mei, tapi itu adalah hari libur nasional. Aku ingin menjadi pengantin bulan Mei karena aku menyukai musim semi. Untungnya, 7 juga merupakan angka yang aku sukai, jadi semuanya berjalan dengan sempurna dan aku sangat bahagia. 

Di satu sisi, aku bertanya-tanya apa yang begitu penting tentang tanggal dan musim saat menikahi orang yang dicintai, tetapi ternyata rasanya sangat bersemangat dan bahagia bahkan untuk membuat keputusan kecil seperti ini. Hal itu membuatku menyadari bahwa inilah yang membuat hidup menjadi beraroma. 

Hari-hari ini, aku merasa sangat hidup, dan aku menantikan, bersemangat, dan bersyukur untuk hari-hari ke depan yang mana sekarang kami telah menjadi satu. Aku sangat bersyukur dan diberkati untuk dapat berbagi perjalanan ini bersama-sama [dengan kalian semua] dan menerima berkat yang berlimpah. Terima kasih,” tulis Ye Seul lagi dalam unggahan Instagram.

4. Tak buat perayaan

instagram.com/han_ye_seul_

Dalam pernyataan di Instagram juga, Ye Seul mengatakan kalau mereka tak akan membuat perayaan atau upacara pernikahan. Namun, jika kelak mereka berubah pikiran, mungkin akan diadakan pesta kecil dengan kerabat dekat. 

“Kami baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan! Meskipun kami tidak mengadakan upacara atau bahkan pesta, tapi siapa yang peduli? Kami saling mencintai, tidak sabar untuk memulai hari baru sebagai suami dan istri, dan kami berdua bukan tipe orang yang suka upacara! (Syukurlah!) (Tapi mungkin di masa depan, jika kami berubah pikiran [akan dilakukan pesta])

Tapi, aku memberi tahu kalian, menikah tanpa hiruk pikuk itu sangat menyenangkan, lho! Bagaimanapun, terima kasih atas semua berkatmu dan sebagai balasannya, aku akan dengan senang hati menjalani hidupku!” tulisnya.

5. Komitmen untuk bersama setelah 3 tahun pacaran

instagram.com/han_ye_seul_

Hubungan Han Ye Seul dan Ryu Sung Jae sudah berjalan selama 3 tahun setelah go public pada 2021 lalu. Ye Seul lah yang lebih dahulu mengambil langkah pendekatan pada mantan aktor teater itu. 

Walau di awal hubungan mereka sempat dilanda drama dan tuduhan kurang menyenangkan, tapi keduanya bisa melewati semua itu. Han Ye Seul dan Ryu Sung Jae sendiri berbeda 10 tahun, di mana Han Ye Seul lebih tua.

6. Dibanjiri ucapan selamat

instagram.com/han_ye_seul_

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Ye Seul. Banyak yang mendoakan hubungan rumah tangga mereka supaya dipenuhi cinta dan kebahagiaan. Beberapa sahabat juga mengatakan mereka sangat cocok bersama. 

“You deserve all the happiness in the world 🥺❤️” tulis akun @ireneisgood

“Wow congrats sis ❤️ God bless,” kata akun @hyunheehong

“Woah... My sister is so cool. Congratulations ❤️” tulis @keum.jo

Itulah fakta pernikahan aktris Han Ye Seul dan kekasih yang baru saja menikah. Selamat untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Married