Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hwiseo 'H1-KEY' dan Na Kamden 'AMPERS&ONE' Dirumorkan Berkencan

Keduanya saling mengenal sejak masa trainee

Anatasia Anjani

Kabar kencan kembali menerpa kehidupan para idol K-Pop. Kali ini kabar itu menghampiri member baru grup rookies (grup baru) dari AMPERS&ONE dan anggota girl group H1-KEY. Kedua idol tersebut dikabarkan tengah berkencan, padahal awalnya mereka saling menyapa karena kenal satu sama lain.

Namun, beredar rumor kalau keduanya tengah berkencan. Lantas bagaimana kebenarannya? Apakah keduanya benar-benar berkencan? Mari kita simak jawabannya di sini!

Berbeda satu tahun

Berbagai sumber

Hwiseo 'H1-KEY' dan Na Kamden 'AMPERS&ONE' berbeda satu tahun. Hwiseo lahir pada 31 Juli 2002, sementara Na Kamden lahir pada 9 Juni 2001. Keduanya pun terpaut 1 tahun saja.

Hwiseo membantah kabar kencannya

Berbagai sumber

Hwiseo 'H1-KEY' membantah rumor kencan yang mengaitkannya dengan Na Kamden dari AMPERS&ONE.

Pada Senin (6/5/2024), Hwiseo secara pribadi mengklarifikasinya di siaran langsung AMPERS&ONE baru-baru ini yang memicu rumor keterlibatan romantisnya dengan Na Kamden.

Selama siaran, yang difilmkan di kamar hotel anggota AMPERS&ONE di Jepang, suara Hwiseo terdengar sebentar, dan salah satu anggota AMPERS&ONE memanggilnya dengan nama aslinya (Hwihyeon).

Keduanya sama-sama menghadiri acara di Jepang

Berbagai sumber

H1-KEY dan AMPERS&ONE berada di Jepang untuk acara “Idol Radio” yang sama di Tokyo. Hwiseo mengklarifikasi bahwa dia secara kebetulan menginap di kamar hotel di seberang kamar anggota AMPERS&ONE.

Hwiseo dan Kamden sudah saling mengenal cukup lama. Keduanya telah berteman sejak masa trainee. Karena Hwiseo adalah mantan trainee di agensi AMPERS&ONE, FNC Entertainment, dia menjelaskan bahwa dia baru saja menyapa para anggota ketika dia membuka pintu dan melihat mereka di lorong.

Isi klarifikasi Hwiseo

Berbagai sumber

Setelah mendengar rumor tak berdasar tersebut, Hwiseo memberikan pernyataannya secara lengkap.

“Kami tidak berada dalam hubungan apa pun yang dapat menyebabkan kesalahpahaman! Dan saya tidak pernah pergi ke kamar hotel mereka! Hotel ini tidak kedap suara dengan baik, jadi ketika saya mendengar ketukan dari seberang aula, saya membuka pintu sambil bertanya, 'Siapa itu?'” ujar Hwiseo.

“Lalu aku melihat orang-orang yang pernah berlatih bersamaku, jadi aku senang bertemu mereka untuk pertama kalinya setelah sekian lama dan berkata, 'Oh! Sudah lama!'. Saya menyapa mereka, dan itu saja! Setelah itu, aku memakai celana Pompompurin dan mengambil foto bersama Shinyoung (nama asli Yel) yang diunggah di Instagram hari ini! Kamu sebenarnya tidak perlu khawatir! Kalian tahu bahwa saya lebih serius dengan pekerjaan saya daripada siapa pun, hehe,” papar Hwiseo.

Nah, sudah jelas bukan bahwa keduanya hanya berteman baik. Jadi semoga pertemanan Hwiseo dan Kamden tetap langgeng, ya! Ingat, idol adalah manusia yang juga berinteraksi dengan lawan jenis sebagai teman.

IDN Media Channels

Latest from Dating