Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Stephanie Poetri dan Sang Kekasih Resmi Tunangan, Ini Faktanya!

Partner for life yang sesungguhnya!

Indah Utami

Penyanyi, Stephanie Poetri, baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Asher Novkov-Bloom. Kabar bahagia itu ia ungkapkan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu (4/5/2024).

Putri bungsu Titi DJ ini mengumumkan hal tersebut bersama sejumlah foto mereka dengan cara yang sederhana dan gaya yang anti mainstream, yakni sambil menggendong kedua kucing kesayangan mereka.

Selain itu, Stephanie dan Asher pun tak menutup-nutupi kisah asmara mereka. Namun, banyak yang mempertanyakan siapa sosok kekasih bule yang memenangkan hati pelantun lagu "Picture Myself" ini. Simak fakta pertunangan Stephanie Poetri dan sang kekasih yang telah Popbela rangkum.

1. Sosok Asher Novkov-Bloom

instagram.com/ashermnb

Pemilik nama lengkap Asher Novkov-Bloom ini merupakan seorang personal assistant sekaligus touring assistant yang bertugas mengatur jadwal dan kegiatan Stephanie. Asher juga menganyam pendidikan tinggi di Stony Brook University dengan jurusan ilmu kelautan.

2. Stephanie dan Asher merupakan rekan kerja

Instagram.com/stephaniepoetri

Asher dan Stepahine merupakan rekan kerja. Asher telah bekerja dengan tim manajemen Stephanie Poetri sejak Maret 2022 hingga saat ini. Dia bertugas untuk mengatur jadwal, kegiatan harian, hingga media sosial Stephanie. Selain itu, Asher juga bertanggung jawab pada aktivitas bermusik, tur, hingga pemotretan foto dan video Stephanie Poetri.

3. Keduanya tinggal di Amerika

instagram.com/ashermnb

Sebelumnya, Asher pernah tinggal di kota New York, namun kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Sama seperti sang kekasih, Stephanie kini juga lebih banyak tinggal dan menghabiskan waktunya di Negeri Paman Sam.

4. Go public sejak Oktober 2022

instagram.com/ashermnb

Meski jarang mengumbar hubungannya, tapi Stephanie dan Asher tak menutupi kisah asmaranya tersebut dari publik. Stephanie pertama kali mengumumkan hubungannya dengan Asher pada Oktober 2022 melalui unggahan di Instagramnya, dan memberi tag pada akun milik Asher.

Sejak itu, pelantun lagu "I Love You 3000" ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih saat sedang berkencan atau bermain bersama teman-temannya.

5. Sama-sama memelihara kucing

instagram.com/stephaniepoetri

Manisnya, Asher dan Stephanie sama-sama memelihara kucing. Kedua kucing mereka berwarna hitam dan yang satunya memiliki corak putih di bagian perut, wajah, dan kaki. Kucing-kucing ini juga beberapa kali muncul di unggahan Stephanie bersama kekasihnya.

6. Sering lakukan aktivitas seru bersama

instagram.com/stephaniepoetri

Stepahine dan Asher pun sering melakukan kegiatan seru bersama, lho. Beberapa di antaranya, yaitu berpesta bersama teman-teman mereka. Pasangan ini juga dikenal anti jaim karena mereka tak segan untuk foto dengan pose-pose lucu. Sebagai partner kerja, tentunya Stephanie dan Asher kerap hadir bersama dalam berbagai acara.

7. Baru saja tunangan

instagram.com/stephaniepoetri

Setelah hampir dua tahun pacaran, Stephanie membagikan kabar bahagia bahwa dirinya dan Asher telah bertunangan. Berita tersebut ia sampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu (4/5/2024). 

Dalam unggahannya, Stephanie dan Asher terlihat sama-sama mengenakan kaus hitam dan menggendong kucing-kucing peliharaan mereka. Stephanie mengungkapkan kalau kedua kucing tersebut adalah saksi pertunangan mereka. Unggahan itu pun ditutup dengan foto bertuliskan, "Fiance, bros for lyf."

Walau tidak menampilkan pose ataupun bentuk cincin tunangan seperti yang biasanya dilakukan banyak orang, namun senyuman bahagia pun terpancar dari Stephanie dan Asher.

"Kami bertunangan! Kucing-kucingnya setuju... kayaknya?" tulis Stephanie dalam unggahan tersebut dalam bahasa Inggris.

Menggemaskan sekali ya pasangan, Stephanie dan Asher ini. Itu tadi beberapa fakta pertunangan Stephanie Poetri dan Asher Novkoov-Bloom. Gimana menurut kalian, Bela? Sekarang sudah nggak penasaran lagi kan dengan kekasih bule Stephanie Poetri?

IDN Media Channels

Latest from Dating