Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Tahun Bersama, Intip Momen Lamaran Chand Kelvin dan Dea Sahirah

Penuh kebahagiaan dan haru!

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari Chand Kelvin dan kekasihnya, Dea Sahirah. Pasangan ini secara diam-diam sepakat melangkah ke jenjang yang lebih serius melalui prosesi lamaran pada Minggu (5/5/2024) di Menteng, Jakarta Pusat. 

Sebelumnya, pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso ini memang sengaja merahasiakan hubungannya dengan Dea Sahirah selama kurang lebih enam tahun. Bahkan, sang presenter sempat diisukan dekat hingga pacaran dengan beberapa perempuan lain. Namun, terjawab sudah sosok Dea yang menjadi pelabuhan terakhir Chand Kelvin.

Berikut Popbela sajikan beberapa momen lamaran Chand Kelvin dan Dea Sahirah. Yuk, simak potretnya di bawah ini!

1. Tunangan setelah enam tahun dekat

Instagram.com/thepotomoto

Chand Kelvin dan Dea Sahirah akhirnya menggelar acara lamaran pada Minggu (5/5/2024) di Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya cukup nyaman merahasiakan hubungan spesial tersebut, hingga secara tiba-tiba melakukan lamaran. Momen bahagia itu tersebar melalui vendor fotografi acara mereka di Instagram dengan nama pengguna @thepotomoto.

2. Dekat karena dicomblangi

Instagram.com/thepotomoto

Hubungan spesial Chand Kelvin dan Dea Sahirah mulai terjalin awalnya karena dicomblangi Adly Fairuz dan sang istri, Angbeen Rishi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Angbeen melalui Instagram Story tepat di hari lamaran Chand Kelvin dan Dea Sahirah berlangsung. Angbeen mengungkapkan, dirinya dan suami menjodohkan Chand dengan Dea yang merupakan sahabat kecil mereka.

3. Chand Kelvin: "Maukah kau menjadi istriku?"

Instagram.com/thepotomoto

Salah satu momen yang paling menyentuh dalam lamaran itu adalah ketika Chand Kelvin mengungkapkan niatnya untuk meminang Dea Sahirah dengan menanyakan kesediaan sang kekasih untuk menjadi istrinya.

“Dengan izin dari Allah dan restu dari kedua orangtua serta keluarga besarku, serta untuk menyempurnakan ibadahku, aku berniat untuk meminang kamu, Sayang. Maukah kau menjadi istriku?" ucap Chand Kelvin.

4. Dea menjawab lamaran dengan bahagia dan haru

Instagram.com/thepotomoto

Kemudian, dengan raut wajah bahagia dan mata berlinang, Dea Sahirah langsung menjawab pinangan Chand Kelvin. Dea mengatakan lamaran tersebut diterima karena sudah mendapat restu dari keluarganya. 

“Bismillahirrahmanirrahim, masyaAllah. Karena ayah, ibu, kakak-kakak, dan keluargaku merestui aku dengan kamu, maka aku terima lamaranmu,” katanya.

5. Lamaran di usia 39 tahun

Instagram.com/thepotomoto

Ternyata, Chand Kelvin melamar Dea Sahirah di usia 39 tahun. Hal ini memang sebuah perjalanan panjang bagi Chand Kelvin agar dapat menemukan pendamping hidup sesuai dengan kriteria dan keinginan, mengingat dirinya cukup picky dalam memilih pasangan.

6. Dihadiri rekan artis seperjuangan

Instagram.com/thepotomoto

Hari bahagia Chand Kelvin terasa semakin spesial karena kehadiran rekan seperjuangannya dalam industri hiburan, yakni Billy Syahputra dan Tarra Budimasn. Mereka bertiga pernah mengisi sebuah acara hiburan yang sama, sehingga persahabatan pun terjalin sampai saat ini.

7. Banjir ucapan selamat

Instagram.com/thepotomoto

Suasana bahagia Chand Kelvin dan Dea Sahira rupanya turut dirasakan oleh banyak orang, salah satunya adalah publik. Yup, banyak sekali yang memberikan ucapan selamat dan doa atas hubungan mereka yang sebentar lagi menuju pernikahan.

"Selamat ya Allah akhirnya ya," ucap warganet.

"Selamat Bang, cieee yang sudah lamaran. Menyala bangkuhhhh," tulis lainnya.

"MasyaAllah, selamat ya Chandra dan Dea. Bismillah lancar sampai hari H,"  tulis pedangdut, Iis Dahlia.

Itulah momen lamaran Chand Kelvin dan Dea Sahirah. Selamat untuk kalian!

IDN Media Channels

Latest from Married