Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kecocokan Aries dan Libra dalam Hubungan, Jadi Pacar atau Sahabat?

Cari tahu dulu sebelum mulai jalin hubungan

Elga Windasari

Kecocokan setiap orang tentu saja berbeda. Ada yang lebih cocok jadi teman, rekan kerja, atau bahkan kekasih. Ternyata, hal tersebut juga bisa ditentukan berdasarkan zodiak, seperti kecocokan Aries dan Libra dalam hubungan.

Jadi, apakah zodiak berlambang domba dan timbangan ini lebih cocok menjadi pacar atau sahabat, ya? Ini penjelasan dan persentasenya.

Kecocokan dalam hal cinta: 80%

Freepik.com/freepik

Aries adalah zodiak elemen Api, sedangkan Libra zodiak elemen udara. Hal ini membuat keduanya menjadi pasangan yang sangat kompatibel, tetapi dengan kehati-hatian tertentu.

Udara ketika dikendalikan bisa membuat api tetap menyala. Ini berarti jika keduanya saling memberi ruang dan rasa hormat untuk tumbuh, bisa menjadi pasangan yang cocok dalam menjalin cinta.

Namun, jangan sampai Libra si udara terlalu mencampuri kehidupan Aries yang membuat api miliknya menjadi padam dan akhirnya chemistry menjadi menghilang.

Begitu juga dengan perilaku pasif-agresif Aries yang bisa menghentikan pasangan ini untuk lebih tertarik satu sama lain.

Kecocokan dalam hal seksual: 74%

Pexels/Cody Portraits

Untuk urusan seksual, Aries dan Libra didorong oleh sifat berlawanan mereka. Sementara yang satu memberi kehangatan, yang satunya lagi bisa mendinginkan. Jadi, saat Aries dan Libra bercinta, ada sensualitas yang seimbang di antara keduanya.

Namun, jika hal yang sama terus dilakukan, maka kedua zodiak, terutama Libra, bisa merasa “terjebak” yang membuatnya mulai bosan dan tidak produktif dalam bercinta.

Jadi, langkah yang terbaik yang bisa dilakukan pasangan Aries dan Libra adalah selalu mengembangkan pemahaman tentang kebutuhan satu sama lain dan tidak terburu-buru dengan sensualitas yang dimliki.

Kecocokan dalam hal persahabatan: 86%

Pexels/Tima Miroshnichenko

Aries diperintah oleh planet Mars, merupakan simbol maskulinitas. Sementara Libra diperintah oleh planet Venus, yang menjadi simbol feminitas.

Dengan demikian, kecocokan Aries dan Libra dalam persahabatan sangat jelas karena keduanya mewakili keseimbangan energi. Namun, keduanya cenderung bekerja ke arah yang berbeda.

Artinya, persahabatan Aries dan Libra mungkin tidak akan terjadi ‘selamanya'. Namun, selama bersama, mereka akan menciptakan momen yang tak terlupakan untuk diri sendiri.

Satu prestasi yang benar-benar luar biasa tentang persahabatan di antara kedua zodiak ini adalah harmoni yang mereka ciptakan bersama.

Kecocokan dalam hal komunikasi: 45%

Freepik

Peran Aries dan Libra dalam kehidupan satu sama lain sangat sederhana: Aries yang terbiasa dengan sifatnya, bisa meningkatkan semangat Libra. Sementara Libra memungkinkan Aries untuk menemukan keseimbangan dalam hal mencapai tujuan tertentu.

Meskipun kedua zodiak ini tidak memiliki minat yang sama, mereka masih berusaha untuk berbicara tentang kegiatan sehari-hari yang dilakukannya.

Sederhananya seperti ini: Meski Aries dan Libra memiliki banyak hal untuk dibicarakan, tetapi mereka tetap harus berusaha untuk bisa berbicara satu sama lain. Namun, mereka tetap mencobanya.

Tips hubungan antara Aries dan Libra

Freepik.com/pressfoto

Sementara Aries dan Libra biasanya mencoba untuk menjauh satu sama lain, tetapi perpaduan mereka bukanlah bencana.

Meski memiliki perbedaan, tetapi mereka akan berjuang dengan memenuhi kebutuhan orang lain pada tahap awal hubungan.

Begitu sudah merasa nyaman, barulah mereka akan menemukan hal-hal yang pernah ditakuti sebelumnya berubah menjadi hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Intinya, komunikasi dan tingkat pemahaman yang mendalam adalah kunci agar hubungan Aries dan Libra bisa berhasil.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac