Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sambut Anak Pertama, Ini Kisah Cinta Alice eks 'Hello Venus' & Suami

Selalu berikan kabar bahagia melalui media sosial

Adinda Tasya Mutiara

Mantan anggota girl group 'Hello Venus', Alice, baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang suami usai kurang lebih satu tahun menikah. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh pemilik nama asli Song Ju Hee tersebut melalui Instagram story dengan mengunggah sebuah foto kaki bayi.

Diketahui, Alice dan suaminya resmi menggelar pernikahan pada Oktober 2023. Kini, rumah tangga mereka terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati. Berikut perjalanan cinta mereka sampai akhirnya dikaruniai anak pertama. Yuk, cek di bawah ini!

1. Mengunggah foto pre-wedding

Instagram.com/hv_alice

Alice membuka kabar bahagianya dengan mengunggah beberapa foto pre-wedding dengan suami non-selebriti yang tidak diketahui identitasnya. Perempuan kelahiran 1990 itu hanya menampilkan satu foto suaminya dari tampak belakang dan beberapa foto dirinya sendiri sedang menggunakan gaun pengantin yang sangat anggun pada 6 Oktober 2023 lalu.

2. Menuliskan keterangan foto berisi kabar pernikahan

Instagram.com/hv_alice

Kabar pernikahan Alice diumumkan melalui Instagram dengan menuliskan keterangan foto yang berisi beberapa informasi mengenai rencana upacara pernikahan yang akan digelar pada Oktober 2023.

Dalam tulisan yang cukup panjang, mantan member 'Hello Venus' itu menjelaskan bahwa keputusannya untuk memulai kehidupan baru dengan lelaki yang dicintainya sudah sangat dipikirkan dengan matang. Dirinya pun ingin membagikan kabar bahagia tersebut meskipun merasa sangat gugup.

“Halo, ini Alice, Song Ju Hee. Aku menulis seperti ini karena ingin menceritakan kepada kalian semua yang selalu ada di sisiku dan bersamaku. Aku sangat gugup untuk menulis kisah pribadi. Sudah lama merenung ingin aku sampaikan kabar dengan sepenuh hati. Ada orang-orang yang sudah tahu kabar ini, dan aku juga sudah menerima banyak ucapan selamat,” tulis Alice

3. Alice: “Lelaki yang akan kunikahi adalah orang lembut dan hangat”

Instagram.com/hv_alice

Alice kembali menjelaskan kalau lelaki yang akan dinikahinya merupakan seseorang yang sangat lembut, hangat, dan selalu mampu membuat hidupnya menjadi lebih baik. Selain itu, Alice juga mengisyaratkan bahwa pernikahan mereka akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga saja.

"Aku adalah orang yang punya banyak ketakutan, tapi kini merasa lebih tenang, aman, dan menjalani hari-hariku dengan bahagia. Kurasa itu bisa terjadi karena aku menghabiskan waktu bersama orang ini. Itulah kenapa aku ingin menikahinya dan kami akan menggelar pernikahan dengan keluarga bulan ini,” ucapnya.

Pada akhir tulisan, Alice merasa sangat bersemangat memberikan kabar pernikahan tersebut karena para penggemar selalu mendukung dan mendoakan dirinya setiap saat.

"Karena aku tahu kalian akan selalu mendukungku dalam setiap momen dan keputusan yang aku buat, aku mengumpulkan keberanian untuk menyampaikan kabar ini dengan berseri-seri. Aku berdoa agar sisa tahun ini penuh dengan kebahagiaan untuk kalian semua. Aku juga memohon agar kalian merestui awal baru hidupku,” tutup Alice.

4. Mengumumkan kehamilan

Instagram.com/hv_alice

Pada awal Februari 2024, Alice membawa kabar mengejutkan untuk publik. Ia mengumumkan secara tersirat bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama di usianya yang menginjak 34 tahun dengan mengunggah beberapa foto babymoon di Podo Hotel, Jeju, Korea Selatan.

"Ketika kami ingin sekali melakukan perjalanan prenatal ke Mr Itami, akhirnya terlaksana juga. Podo Hotel menawarkan paket 'babymoon' terpisah, yang membuat kami merasa nyaman dan senang untuk mengalami semuanya sepenuhnya,” tulis Alice.

5. Menyambut kelahiran anak pertama

Instagram.com/hv_alice

Secara tiba-tiba, Alice kembali membawa kabar bahagia mengenai kelahiran anak pertamanya. Pada 21 April 2024 lalu, Alice mengunggah foto kaki bayi di Instagram Story dengan menyertakan caption yang artinya bertuliskan, “Berkah, selamat datang di dunia.”

Publik pun menduga bahwa anak pertama Alice dan sang suami memiliki jenis kelamin perempuan. Hal ini dilandasi dengan sebuah pita berwarna merah muda yang diikat di salah satu kaki bayinya. 

Itulah perjalanan cinta Alice dan suami non-seleb yang tengah berbahagia menyambut anak pertama  mereka. Selamat untuk kalian, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married