Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Foto Pre-Wedding di Pantai Berhijab, Intim nan Berkesan

Menciptakan momen yang bermakna

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Pernikahan adalah momen sakral yang selalu dinanti oleh setiap pasangan. Untuk memperingati kebahagiaan itu, banyak pasangan memilih untuk mengabadikan momen mereka dengan sesi foto pre-wedding yang indah. Salah satu pilihan lokasi yang semakin populer adalah pantai, dengan sentuhan khusus busana berhijab yang memesona.

Dengan pasir putih yang lembut dengan deburan ombak, pantai menjadi latar yang sempurna untuk sesi foto pre-wedding. Tak lupa bagi perempuan yang berhijab juga menjadi elemen penting di dalam momen bahagianya ini.

Bagi kamu yang sedang mencari ide foto pre-wedding di pantai berhijab, Popbela telah merangkumnya sebagai berikut.

1. Pakaian bernuansa hitam elegan

Tokopedia.com/Penganten

Warna hitam sering dianggap sebagai pilihan yang paling aman dan netral, terutama untuk kegiatan di luar ruangan seperti berlibur di pantai, taman, atau pegunungan. Kombinasi long dress hitam dengan hijab hitam menciptakan tampilan yang elegan, namun santai. Untuk sentuhan dramatis, tambahkan sepatu hitam dan hand bouquet.

2. Pose menarik di pinggir pantai

pengantinbaru.net

Foto pre-wedding di pantai berhijab tidak selalu menunjukkan adegan mesra. Bahkan, pose yang unik juga dapat menjadi inspirasi yang menarik. Misalnya, kamu dapat mencoba berpose dengan gaya lucu seperti melayang sambil melompat dengan keceriaan.

Selain itu, kamu dapat memilih konsep baju yang sesuai dengan suasana pantai, seperti menggunakan pakaian yang santai dan celana yang cocok. Dengan begitu, foto tersebut akan terlihat alami namun tetap keren.

3. Berjalan di tepi pantai

X.com/ootdhijabkeren

Pose berjalan bersama pasangan di tepi pantai bisa menjadi ide menarik untuk foto pre-wedding di pantai berhijab yang unik. Ketika berjalan sambil bergandengan tangan dan saling menatap di tengah gemericik ombak, suasana menjadi sangat romantis.

Untuk pakaian, kamu dapat memilihnya dengan mudah, misalnya kemeja putih yang serasi dengan pasangan. Kemudian sentuhan tambahan seperti si perempuan mengenakan mahkota bunga. Sungguh romantis dan anggun, bukan?

4. Foto dengan suasana langit atau pemandangan

pengantinbaru.net

Melihat ke langit di tepi pantai akan terlihat memukau karena kamu dapat menatapnya tanpa ada halangan. Penggunaan langit atau pemandangan di pantai sebagai latar tempat foto pre-wedding hijab di pantai memberikan kesan yang sangat indah dan wajib dicoba!

Pakaian sederhana juga memberi kesan alami yang akan terpancar dari foto pre-wedding ini. Untuk menambah keromantisan, pasangan bisa saling berhadapan dan saling menatap.

5. Foto dengan membawa buket bunga

pengantinbaru.net

Berpose di pantai dengan pasir putih dan ombak yang tenang sambil membawa seikat bunga merupakan pemandangan yang memukau untuk foto pre-wedding. Lebih menawan lagi jika si perempuan memandang bunga sementara pihak laki-laki memandang ke arahnya.

Kamu dapat memilih pakaian dengan warna putih yang melambangkan kesucian cinta kalian. Foto ini pasti akan terlihat luar biasa dan menarik, jadi kamu harus mencobanya!

6. Duduk bersama di batu karang pantai

pengantinbaru.net

Menemukan kenyamanan bersama pasangan di atas karang sambil merasakan riuh deburan ombak adalah ide unik untuk foto pre-wedding di pantai berhijab yang penuh romantika. Kamu dapat mengenakan busana yang seragam untuk menciptakan kesan harmonis bersama pasangan.

7. Foto sambil berlari sambil tertawa di pantai

pengantinbaru.net

Menikmati lari di pantai sambil tertawa bersama adalah momen pre-wedding di pantai berhijab yang sederhana, tapi menggetarkan hati. Kegembiraan bisa dirasakan melalui hal-hal yang sederhana.

Semakin menarik jika kamu memilih pakaian serupa, seperti atasan putih dan celana pendek. Pasti akan menjadi kombinasi yang anggun untuk pre-wedding.

Dengan menambahkan mahkota bunga, ini akan memberikan sentuhan ekstra yang memesona pada foto. Terutama dengan pose ceria yang memancarkan pesona romantis tanpa harus terlalu intim.

Foto pre-wedding berhijab di pantai bukan hanya tentang mengabadikan momen indah sebelum pernikahan, tetapi juga tentang merayakan keindahan alam dan kebersamaan antara dua orang yang saling mencintai.

IDN Media Channels

Latest from Married