Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Lagu K-Pop untukmu yang Sedang Naksir Seseorang

Yuk, masukkan ke dalam playlist-mu!

Astri Amalia

Ketika sedang naksir seseorang, mungkin kamu merasa kesulitan untuk berhenti memikirkan sosoknya. Terlepas dari apa pun yang kamu lakukan, rasanya dia akan selalu hadir di dalam kepalamu.

Hal ini pun yang ditunjukkan dalam beberapa lagu K-Pop berikut dan bisa jadi rekomendasi yang pas banget untuk kamu dengarkan saat sedang naksir gebetan. Apa saja lagunya? Yuk, kita simak bersama list-nya berikut ini.

1. TREASURE - "Jikjin"

Rekomendasi lagu K-Pop yang pertama adalah "Jikjin" dari TREASURE. Lagu yang dirilis pada 15 Februari 2022 lalu ini menceritakan tentang sosok laki-laki yang menyukai seorang perempuan dan menganggap perasaan cintanya tersebut membuatnya begitu kecanduan.

Kamu seperti fatamorgana yang hampir dalam genggamanku // Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh // Aku menjadi gila setiap hari memikirkanmu // Aku kecanduan cintamu

2. TWICE - "Talk That Talk"

Lagu utama dalam EP (extended play) kesebelas TWICE bertajuk Between 1&2, yang dirilis pada akhir Agustus lalu ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang menunggu sosok yang disukainya untuk menyatakan cinta.

Kata-kata sederhana "Aku mencintaimu" // Hanya itu yang kuinginkan dengar // Tanpa ragu, aku akan menghampirimu // Aku akan membuatnya sederhana dan hanya memberitahumu, "Aku mencintaimu"

"Talk That Talk" tentunya sangat cocok kamu dengarkan ketika sedang berharap agar gebetanmu dapat menyatakan cintanya padamu.

3. NCT DREAM - "Dive Into You"

Boy group di bawah naungan agensi SM Entertainment satu ini juga punya lagu yang cocok untuk kamu dengarkan saat sedang naksir seseorang. "Dive Into You" menceritakan tentang betapa dalamnya rasa suka seseorang pada sosok gebetannya.

Aku bertanya-tanya di mana aku berdiri di tengah hatimu // Aku akan melayang dan masuk ke dalamnya tanpa mengetahuinya // Akhirnya aku kehilangan, kemana ujung hati ini? // Di mana kamu berada // Ini serius, aku bahkan iri dengan angin yang melewatimu // Bahkan sinar bulan yang berkilauan di pipimu membuatku kesal // Aku ingin lebih dekat denganmu daripada hal itu // Lebih dekat

Dengan musik yang bikin eargasm dan lirik yang manis, tentunya "Dive Into You" wajib untuk kamu masukkan ke dalam daftar putarmu nih, Bela.

4. IVE - "After Like"

IVE kembali mencetak prestasi yang mengesankan saat comeback dengan "After Like" akhir Agustus lalu, dengan menduduki posisi pertama di semua chart musik Korea Selatan. Nggak mengherankan, karena lagu yang masuk ke dalam single album ketiga IVE ini memang buat para pendengarnya "kecanduan".

"After Like" sendiri mengisahkan fase dalam sebuah hubungan romantis yang sudah melampaui rasa "suka".

Sepertinya mimpi tapi jelas tidak // Tidak bisa menjelaskannya, itu pasti cinta // Jangan mencoba meragukan apa yang baru saja kukatakan // Ini lebih dari pada itu, perasaan apakah itu setelah "suka"?

5. ENHYPEN - "TFW (That Feeling When)"

Masuk ke dalam EP Manifesto: Day 1 yang dirilis Juli 2022 lalu, "TFW" mengisahkan rasa suka yang tak terbendung yang dirasakan oleh seseorang pada sosok gebetannya. Lirik yang begitu manis dan musiknya yang memberikan kenyamanan akan sangat cocok untuk kamu dengarkan ketika sedang menyukai seseorang.

Cahaya warna yang halus, anak anjing yang membuat kontak mata // Terasa sangat nyaman // Tidak bisa mengalihkan pandangan darimu // "Kegembiraan" adalah kutipanku // Tidak ada ekspresi yang bisa menjelaskan perasaan ini

6. NewJeans - "Hype Boy"

Girl group rookie di bawah label musik ADOR, NewJeans juga punya lagu yang cocok banget untuk kamu dengarkan saat sedang kasmaran. Dengan musik yang bikin candu, "Hype Boy"  menceritakan tentang perempuan yang begitu tergila-gila dengan seorang laki-laki.

Aku tidak akan mendengarkan siapa pun // Tidak ada orang lain sepertimu, tidak ada // Mungkin kamu bisa menjadi orangnya // Kamu bisa bertanya kepada siapa pun // Aku tidak ingin main-main // Mungkin aku bisa menjadi orangnya

7. NewJeans - "Ditto"

Pada 19 Desember 2022 lalu, NewJeans baru saja merilis lagu yang sukses merajai berbagai chart musik Korea Selatan maupun internasional yang bertajuk "Ditto". Single satu ini mengekspresikan ketidakyakinan seseorang apakah perasaan sukanya berbalas, karena terus mendapatkan sinyal yang beragam dari sosok yang disukainya.

Perasaanku padamu // Seperti kenangan yang kita bagi // Sudah tumbuh begitu besar // Musim panas sudah berlalu dan sudah musim gugur // Sudah menunggu selama ini // Apakah kamu menginginkan seseorang? // Seperti aku menginginkan seseorang? // Kamu tersenyum padaku, tapi // Apakah kamu memikirkanku sekarang? // Sepanjang waktu, ya, sepanjang waktu

Jadi, itulah 7 rekomendasi lagu K-Pop untukmu yang sedang naksir seseorang. Jangan lupa masukkan ke dalam playlist-mu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating