Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ide Pose Foto Menyenangkan Bareng Sahabat, Wajib Coba!

Bikin kalian terlihat kompak dan keren

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Foto merupakan salah satu bentuk kenangan yang akan diabadikan bersama orang tersayang, termasuk sahabat. Jika sedang rindu, kita bisa melihat banyak momen yang tersimpan saat menghabiskan waktu bersama di masa lalu. Selain untuk menjadi kenangan, berfoto adalah kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan bersama bestie.

Terkadang, untuk menghasilkan foto yang bagus nggak selalu mudah. Entah bingung cara berpose yang bagus, atau fotografer yang kurang maksimal. Oleh karena itu, Popbela akan merangkum beberapa ide pose foto terbaik dan menyenangkan bareng sahabat. Keep scrolling!

1. Pose pegangan erat atau pelukan

Pexels.com/Elina Fairytale

Ide pemotretan bareng sahabat nggak selalu harus ribet, seperti pose pegangan erat atau berpelukan. Ini akan menghasilkan foto yang bagus dan bisa dilakukan di mana pun. Jika kamu atau sahabatmu tampak sedikit gugup saat ada kamera, pose ini akan membantu lebih rileks. Pose erat melambangkan ikatan yang kuat, kemudian lengan yang melingkari bahu menunjukkan perhatian dan kasih sayang.

2. Saling merangkul dari belakang

Pexels.com/mododeolhar

Hampir serupa dengan pemotretan di atas, namun dengan sudut pandang yang berbeda. foto ini sangat bagus untuk kalian yang pemalu atau canggung depan kamera. Selain itu, pose ini juga akan menyoroti tempat dan pemandangan berfoto yang menakjubkan.

3. Ekspresi konyol

Pexels.com/JESSICA TICOZZELLI

Kamu memerlukan beberapa ide pemotretan bareng sahabat yang lebih hidup, salah satunya adalah pose konyol. Untuk membuatnya lebih seru, pastikan memberi ekspresi wajah yang lucu secara sempurna.

Misalnya ekspresi pulling face atau sambil menjulurkan lidah adalah cara yang mudah untuk menghadirkan kesenangan. nggak perlu alat apa pun, hanya sedikit kekonyolan dan dijamin kamu akan tertawa setelahnya!

4. Pose menunjukkan cinta

Pexels.com/Gustavo Fring

Selanjutnya, pose menunjukkan cinta adalah ide sederhana yang penuh dengan simbolisme. kamu bisa melakukannya dengan dua orang atau lebih, apalagi jika tempat berfoto tersebut menarik. Kamu dan bestie hanya perlu menggunakan tangan untuk membentuk hati. Ini mewakili tentang rasa persahabatan dan kekosongan yang menjadi kesatuan.

5. Pose gendong di belakang

Freepik.com/freepik

Jika kamu merasakan banyak energi dalam pemotretan, ini adalah pose yang bagus untuk dilakukan bareng bestie. Ini sangat menyenangkan dan tentunya membuat semua kalian tertawa. Kamu bisa melakukan pose ini bersama dua orang sahabat atau dalam kelompok yang lebih besar. Ingat untuk selalu menjaga keselamatan saat melakukan pose gendong ini, ya!

6. Berbaring di rumput

Pexels.com/Aline Viana Prado

Sedikit berbeda tapi menarik, pose berbaring di rumput bisa kamu pilih, nih. Kamu dan bestie hanya perlu berbaring telentang dengan kepala bersebelahan. Pastikan ada fotografer untuk mendapatkan potret terbaiknya dari atas. Dengan kepala menyatu, kamu bisa mendapatkan beberapa foto bareng sahabat yang sedang senyum atau tertawa. 

7. Pose melompat

Pexels.com/https:/John Cahil Rom

Kalau ingin menghasilkan sebuah energi untuk suasana yang istimewa. pose foto sambil melompat adalah salah satu ide terbaik. Ini sangat cocok semua umur, mulai dari anak kecil, remaja, hingga dewasa. Ditambah lagi jika suasana foto ini berada di pemandangan yang indah seperti pegunungan dan pantai, tentu hasilnya akan fantastis.

Itulah beberapa ide pose foto bareng sahabat yang menyenangkan. Mana yang ingin kamu coba dengan sahabatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single