Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Mesra Pasangan Artis Hollywood di Met Gala 2024

Penuh cinta, ada yang go public

Natasha Cecilia Anandita

Acara tahunan Met Gala kembali diselenggarakan pada Senin (6/5/2024) malam waktu Amerika atau Selasa (7/5/2024) pagi waktu Indonesia. Acara yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York itu menampilkan tema "Sleeping Beauties" untuk tahun ini. 

Para selebriti Hollywood bahkan Korea memamerkan busana terbaik mereka di red carpet. Tak hanya pamer busana yang unik, beberapa artis juga menampilkan kemesraannya bersama pasangan. Berikut potret mesra pasangan artis Hollywood di Met Gala 2024.

1. Chris Hemsworth dan Elsa Pataky

glamourmagazine.co.uk

Didampingi istri, Chris Hemsworth datang bersama Elsa Pataky. Keduanya tampak serasi dengan balutan busana dari Tom Ford. Sudah bersama selama 14 tahun, momen ini menjadi Met Gala pertama mereka yang dihadiri bersama.

2. Gabrielle Union dan Dwyane Wade

glamourmagazine.co.uk

Langgeng selama satu dekade menikah, pasangan ini kembali memamerkan kemesraan mereka di red carpet Met Gala. Gabrielle merangkul mesra lengan suaminya sambil menebar senyum ke kamera.

3. Barry Keoghan dan Sabrina Carpenter

cosmopolitan.com

It’s official! Barry Keoghan dan Sabrina Carpenter datang bersama di Met Gala 2024. Keduanya tak ragu bermesraan di red carpet sambil berpelukan dan tersenyum gembira. Pasangan ini kompak dengan tampilan fairy tale. Barry dan Sabrina sendiri sudah dirumorkan kencan sejak September 2023 lalu. Beberapa bulan ini keduanya terlihat semakin sering bersama, hingga benar-benar go public di Met Gala.

4. Dove Cameron dan Damiano David

cosmopolitan.com

Dove Cameron dan Damiano David jadi pasangan dengan fashion terhebat di Met Gala 2024. Keduanya berpose mesra dengan tangan Dove di pundak Damiano, sementara lengan Damiano mendekap lembut pinggang Dove Cameron. Keduanya pertama kali menjalin hubungan romantis pada bulan September 2023 ketika Dove terlihat di konser band Damiano di Madison Square Garden.

5. Rita Ora dan Taika Waititi

cosmopolitan.com

Rita Ora tampil seksi bersama suaminya, Taika Waititi, di red carpet Met Gala. Keduanya selalu bergandengan tangan dan menempel saat di foto oleh para wartawan. Mereka juga membagi kecupan singkat di red carpet seakan mengatakan kalau kehidupan pernikahan mereka yang baru dua tahun itu penuh dengan kebahagiaan.

6. Matt Damon dan Luciana Damon

glamourmagazine.co.uk

Pasangan Hollywood satu ini memang cukup tertutup dengan kehidupan rumah tangga mereka. Menikah pada 2005 silam, Matt dan Luciana dikaruniai empat orang anak. Mereka terakhir kali muncul di red carpet bersama pada Maret 2023, sebelum akhirnya pasangan ini kembali membagikan kebersamaan mereka di Met Gala 2024.

7. Chase Stokes dan Kelsea Ballerini

cosmopolitan.com

Met Gala tahun ini menjadi tempat penuh cinta untuk beberapa pasangan artis. Banyak yang menjadikannya ajang debut sebagai pasangan. Salah satunya juga termasuk Chase Stokes dan Kelsea Ballerini.

Pasangan ini hanya saling menatap satu sama lain saat mereka berjalan di atas red carpet di New York City. Keduanya mengatakan kalau penampilan mereka di Met Gala adalah saling melengkapi. Hubungan mereka juga dikatakan semakin serius setelah go public awal tahun 2023 lalu.

8. Keith Urban dan Nicole Kidman

cosmopolitan.com

Jarang tampil berdua, akhir-akhir ini pasangan artis senior, Keith Urban dan Nicole Kidman, mulai sering pamer kemesraan di depan umum. Saat tampil di red carpet Met Gala, Keith dengan penuh cinta memandang istrinya itu sambil menggandengnya.

9. Eddie Redmayne dan Hannah Bagshawe

cosmopolitan.com

Eddie dan Hannah tampil seperti kembar dalam balutan busana rancangan desainer muda, Steve O. Smith. Eddie dan Hannah merupakan salah satu pasangan Hollywood yang langgeng. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2000 saat sama-sama masih kuliah. Mereka berteman selama 12 tahun, pacaran selama 3 tahun, sampai akhirnya menikah pada 2014 lalu. Kini, usia pernikahan mereka menginjak satu dekade dan semakin lengkap dengan kehadiran dua orang anak. 

10. Christian Cowan dan Sam Smith

vogue.com

Sam Smith tampil monokrom bersama pacar lelakinya, Christian Cowan. Sam dengan busana hitam, sedangkan Christian dengan jas putih. Sudah berpacaran sejak tahun lalu, ini merupakan debut red carpet Met Gala pertama mereka. Keduanya difoto sambil bergandengan tangan.

Itulah potret mesra pasangan artis Hollywood di red carpet Met Gala 2024. Ada pasangan favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating