Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Laki-Laki yang Jago Masak dan Suka Masakin Pasangannya

Kamu bisa request masakan apa saja sama dia

Elga Windasari

Memasak sering dikaitkan dengan perempuan karena para istri yang sering disebut harus pintar masak, bukan laki-laki. Padahal, tidak sedikit chef yang berasal dari kaum Adam dan tentu saja pintar memasak.

Ilmu astrologi ternyata juga bisa digunakan untuk memahami bakat tersembunyi, termasuk bakat memasak. Ada beberapa zodiak laki-laki yang memiliki keterampilan kuliner sehingga mereka sering dibilang jago masak.

Berikut adalah daftar zodiak tersebut.

1. Taurus

Unsplash.com/Jason Briscoe

Zodiak pertama yang ada di dalam daftar adalah Taurus. Ini adalah zodiak yang dikenal karena kecintaannya pada segala sesuatu yang bersifat sensual.

Taurus diperintah oleh Venus, yang mengatur tentang cinta, keindahan, dan, makanan enak. Zodiak elemen bumi ini secara alami tertarik untuk memasak, bahkan menemukan kenyamanan dan kedamaian di dapur.

Pemilik zodiak ini memiliki bakat dalam rasa sehingga sering memasakkan hidangan yang menghibur jiwa dan menyenangkan indra, khususnya untuk pasangannya.

Kesabaran yang dimiliki oleh Taurus memungkinkannya unggul dalam memasak resep yang membutuhkan tantangan. Jadi, kamu bisa memintanya memasakkan makanan apa pun untukmu!

2. Cancer

Pexels/Askar Abayev

Zodiak elemen air yang diperintah oleh Bulan ini identik dengan pengasuhan dan rumah. Jadi, tidak mengherankan jika Cancer sering menemukan dirinya merasa sangat nyaman berada di dapur di rumah.

Cancer memasak dengan emosi dan perhatian, yang membuatnya menyukai memasak resep keluarga turun temurun dari generasi ke generasi. Menurutnya, dapur adalah tempat kehangatan dan ikatan emosional.

Selain jago masak, zodiak ini juga jago menentukan masakan yang tepat yang sesuai dengan mood pasangannya. Ini karena sifat intuitifnya yang berarti dia bisa menyesuaikan rasa agar sesuai dengan suasana hati dan preferensi pasangan.

3. Virgo

Pexel/Cottonbro

Diatur oleh Merkurius, membuat Virgo menyukai segala hal yang detail, yang membuatnya sempurna untuk seni kuliner. Zodiak elemen bumi ini bisa berkembang dalam presisi dan kebersihan, dua hal penting di dapur.

Jika pasanganmu berzodiak Virgo, jangan heran jika dia suka memasakkan menu baru untukmu. Ini karena dia memiliki jiwa eksperimental yang senang mencoba teknik dan resep baru.

Mata kritisnya juga mampu memastikan bahwa setiap hidangan tidak hanya lezat, tetapi juga disajikan dengan sempurna.

4. Scorpio

Pexels/Cottonbro

Zodiak ini dikenal karena intensitas dan gairahnya, sifat-sifat yang bisa dibawa ke dapur. Diperintah oleh Pluto, zodiak elemen air ini menikmati menyelam jauh ke dalam seni kuliner dengan mengeksplorasi rasa dan bahan-bahan yang tidak biasa.

Dapur seorang Scorpio adalah tempatnya bertransformasi untuk menyalurkan kemauan dan semangatnya yang kuat dalam menciptakan hidangan yang inovatif dan menggoda. Termasuk untuk pasangan.

5. Leo

Pexels/Vlada Karpovich

Laki-laki Leo dikenal karena karisma, kreativitas, dan cintanya untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Jadi, jangan heran jika pasanganmu yang berzodiak Leo sangat bangga dengan keterampilan kulinernya,

Menikmati waktu dalam bereksperimen dengan rasa dan bahan-bahan, memasak untuk pasangan menjadi cara bagi laki-laki pria Leo untuk mengekspresikan kasih sayang dan membuat orang yang dicintainya merasa istimewa.

Saat dimasakkan oleh Leo, kamu akan mendapatkan makanan yang unik, presentasi artistik, dan pengalaman makan bersama yang tak terlupakan.

Jadi, kalau kamu punya pasangan dengan salah satu zodiak yang jago masak di atas, siap-siap untuk selalu dimasakkan makanan favorit kamu ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac