Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Pandai dalam Pillow Talk, Sangat Natural!

Lihai dalam membuat kata-kata memabukkan

Anatasia Anjani

Komunikasi adalah kunci dalam hubungan apa pun, termasuk di kamar tidur. Itu sebabnya kemampuan seseorang untuk pillow talk dapat membuat atau menghancurkan suatu hubungan karena tidak ada seorang pun yang ingin momen paling intimnya terasa canggung atau dipaksakan.

Bukan rahasia lagi bahwa beberapa orang lebih baik dalam pillow talk dibandingkan yang lain. Namun, sebagian yang lain justru kurang menguasai hal ini. Nah, berikut ini daftar zodiak yang pandai dalam pillow talk!

1. Gemini

Pexels/Cottonbro Studio

Diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi, Gemini tentu pandai berbicara. Namun, planet yang menguasai zodiak berelemen udara ini bukanlah satu-satunya kualitas yang membuat mereka berbakat dalam pillow talk. Kepribadian Gemini yang yang cerdas, ceria, dan mudah beradaptasi itulah yang membantunya menciptakan narasi erotis yang memenuhi keinginan pasangannya.

Meskipun pillow talk secara intelektual mungkin terdengar tidak menyenangkan, Gemini dapat menggunakan keterampilan ini untuk keuntungan mereka dengan terlibat dalam percakapan yang mengeksplorasi kedalaman sensualitas. Hal itu membuat pasangan mereka terpesona dengan kata-kata manis Gemini.

2. Libra

Diwakili oleh simbol keseimbangan, Libra berupaya membuat semua orang merasa senyaman mungkin. Oleh karena itu, zodiak berelemen udara ini memiliki kemampuan untuk menciptakan suasana intim melalui kata-kata yang membuat pasangannya merasa disayangi dan diinginkan.

Libra juga merupakan salah satu zodiak yang paling suka menggoda. Jadi, bisa diduga perilaku genit dan kemampuan mereka membaca keinginan terdalam orang lain berperan dalam pillow talk-nya. Libra juga mampu membuat pasangannya menuruti apa yang ia katakana. Abracadabra!

3. Scorpio

freepik.com/gpointstudio

Scorpio adalah makhluk super sensual yang suka mencampuradukkan berbagai hal di kamar tidur. Zodiak berlambang kalajengking ini memiliki pemahaman yang mendalam tentang fantasi tersembunyi seseorang (berkat planet penguasa Pluto) dan memanfaatkan kemampuan pillow talk-nya.

Di saat yang panas, Scorpio cenderung berbicara dengan kekasihnya dengan intensitas dan keyakinan di kamar tidur karena mereka tidak takut untuk mengeksplorasi aspek sensualitas yang lebih tabu. Penyampaian Scorpio kadang-kadang menampilkan sengatan kalajengking klasik, tetapi mereka sangat pandai mengetahui apa yang pasangannya inginkan.

Scorpio ahlinya membuat pillow talk menjadi lebih menggetarkan dan memabukkan.

4. Capricorn

Pexels/Yan Krukau

Capricorn yang ambisius dan disiplin mungkin tidak tampak seperti ahli dalam pillow talk, tetapi kebutuhan mereka untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal, termasuk seks, itulah yang membuat mereka mendapat tempat di daftar ini.

Capricorn unggul dalam mengomunikasikan keinginan mereka dan memastikan pasangannya agar merasa puas. Meskipun Capricorn tidak selalu bagus dalam mengekspresikan emosi, tapi entah bagaimana mereka berhasil mengeluarkan semuanya di kamar, membuat pillow talk-nya menjadi sangat efektif.

5. Leo

Pexels/Eugenia Remark

Leo memiliki jenis pembicaraan kotor tertentu yang paling dia sukai. Karena dia suka menjadi orang yang memberi pasangannya semua kesenangan di kamar tidur, pillow talk-nya cenderung terpusat pada seberapa baik dia membuatmu merasakannya.

Leo cenderung menggunakan banyak frasa “aku” ketika dia melakukan pillow talk, tetapi yang lebih dia sukai adalah ketika dia berada di pihak penerima. Jika pillow talk kamu terdengar seperti pemujaan dan menjilat betapa seksi dan menakjubkannya dia di tempat tidur, dia akan menyukaimu.

Itulah lima zodiak yang ahli dalam pillow talk. Hati-hati masuk ke dalam perangkapnya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac