Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bintang ‘Bridgerton’, Phoebe Dynevor & Cameron Fuller Umumkan Tunangan

Pake cincin berlian di Met Gala

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia dari bintang series Bridgerton, Phoebe Dynevor. Aktris 29 tahun itu dikabarkan sudah bertunangan dengan kekasihnya, Cameron Fuller. Phoebe terlihat memakai cincin berlian yang dirumorkan merupakan cincin pertunangan mereka.

Pasangan ini dikabarkan dekat dan punya hubungan spesial pada awal 2023 lalu. Pada Juli 2023, mereka terlihat menonton pertandingan tenis Wimbledon yang seakan go public. Namun, keduanya benar-benar menjaga hubungan mereka tetap privat dari sorotan media. 

Media E!News pun mengonfirmasi kalau pasangan tersebut memang sudah bertunangan. Berikut fakta-fakta pertunangan Phoebe Dynevor dan Cameron Fuller. 

1. Pamer cincin berlian di red carpet Met Gala

elle.com, people.com

Mengutip dari E!News, media tersebut mengonfirmasi bahwa Phoebe dan Cameron telah bertunangan. Di red carpet Met Gala 2024, Phoebe memperlihatkan cincin pertunangannya yang indah. Cincin pertunangannya merupakan berlian oval besar dengan bezel di mana bertali emas sederhana. 

2. Mulai pacaran sejak 2023 lalu

dailymail.co

Phoebe dan Cameron mulai dirumorkan pacaran pada Maret 2023. Kala itu, The Daily Mail menangkap foto-foto mereka saat berjalan-jalan di lingkungan Notting Hill, London. Pada 9 Juli 2023, Phoebe Dynevor dan Cameron Fuller menghadiri pertandingan tenis Wimbledon. Di saat itulah, mereka tampil perdana di depan umum sebagai pasangan. 

Pada 18 Februari 2024, keduanya terlihat lagi menghadiri BAFTA di London. Meskipun nggak debut di red carpet bersama, Cameron Fuller datang untuk mendukung Phoebe Dynevor. Cameron juga muncul di slide terakhir dari unggahan Instagram Phoebe.

3. Tutup rapat hubungannya

hollywoodlife.com

Sejak putus dari Pete Davidson, Phoebe sangat menutup rapat kehidupan pribadinya, termasuk urusan asmara. Mengutip dari Us Weekly, Phoebe mengatakan bahwa ia mendapatkan beberapa pelajaran berharga tentang hubungan di mata publik saat sudah menjadi seseorang yang terkenal. 

Ia menyadari bahwa kariernya sebagai aktris membuatnya mendapat perhatian lebih termasuk pada kehidupan pribadi. Oleh karena itu, ia memilih untuk tak menampilkan apa pun tentang hal-hal privasinya.

“Kamu menyadari, 'Oh, aku tidak bisa menjalani hidupku seperti dulu. Aku harus menyimpan kartuku sedikit lebih dekat ke dadaku,'” jelas aktris Fair Play ini kepada Elle pada September 2023. 

“Ada suatu masa, misalnya, ketika aku mengunggah apa pun di Instagram-ku, dan sekarang aku sangat, sangat berhati-hati dengan apa yang aku tampilkan ke dunia,” tambahnya.

4. Sama-sama berkarier di dunia hiburan

elle.com

Phoebe dan Cameron sama-sama berkarier di industri hiburan. Phoebe dikenal sebagai aktris asal Inggris yang membintangi series Netflix, Bridgerton, dan film-film lainnya termasuk, The Colour Room, Bank of Dave, dan Fair Play.

Sementara Cameron merupakan anak dari produser film, Brad Fuller, yang mengkhususkan diri dalam film horor seperti waralaba The Purge, A Quiet Place dan sekuelnya, dan A Nightmare on Elm Street. Ia juga merupakan aktor yang muncul di beberapa acara termasuk Insecure, Into the Dark dan The Goldbergs, namun Cameron paling dikenal karena perannya di The Last Ship.

5. Pasangan Inggris-Amerika yang seumuran

twitter.com/NoContxtBton

Phoebe dan Cameron merupakan pasangan yang seumuran. Keduanya lahir pada tahun 1995, namun Phoebe lahir lebih dulu. Phoebe lahir pada 17 April di Trafford, United Kingdom, sementara Cameron lahir pada 15 Oktober di Amerika.

6. Dapat dukungan dari penggemar

elle.com

Berita tunangan Phoebe dan Cameron pun mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Dalam kolom komentar Instagram Phoebe, para penggemar mengucapkan selamat atas pertunangannya sambil mengagumi penampilan menawannya.

Selamat untuk Phoebe dan Cameron!

IDN Media Channels

Latest from Dating