Apakah kamu pernah percaya dengan cinta pada pandangan pertama? Rupanya, hal itu sedang terjadi pada Andrew Garfield dan bintang Bridgerton, Phoebe Dynevor. Keduanya pertama kali bertemu dalam pesta yang diadakan oleh majalah GQ Man of The Year di London beberapa waktu lalu.

Menurut pengamatan seorang sumber, mereka terlihat bersama setelah pesta di Mandarin Oriental Hyde Park. Lantas, bagaimana dengan kebenarannya? Yuk, simak faktanya berikut ini, Bela.

1. Terpaut 12 tahun

5 Fakta Kabar Kencan Andrew Garfield dan Phoebe DynevorBerbagai sumber

Jarak usia antara Andrew Garfield dan Phoebe Dynevor cukup jauh, yaitu berbeda 12 tahun. Mantan kekasih Emma Stone itu lahir di tahun 1983, sedangkan Phoebe lahir di tahun 1995.

2. Mantan kekasih sebelumnya

5 Fakta Kabar Kencan Andrew Garfield dan Phoebe DynevorBerbagai sumber

Sebelum menjalin asmara dengan Andrew Garfield, Phoebe Dynevor terlebih dahulu berpacaran dengan Pete Davidson. Keduanya berkencan selama beberapa bulan di tahun 2021. Tidak hanya itu, Phoebe juga pernah dirumorkan dekat dengan Jaden Smith sebelumnya.

Sementara itu, Andrew putus dengan model Alyssa Miller di tahun 2022 ini setelah 8 bulan berkencan. Disebutkan alasan keduanya putus yaitu kesibukan masing-masing, sehingga sulit untuk menghabiskan waktu bersama. Sebelumnya, bintang Amazing Spiderman itu pernah berpacaran dengan Emma Stone dan Rita Ora.

3. Terlibat jatuh cinta pada pandangan pertama

5 Fakta Kabar Kencan Andrew Garfield dan Phoebe DynevorFandom wire

Menurut The Sun, Andrew dan Phoebe merasa langsung cocok satu sama lain. Keduanya juga saling mengenal melalui kerabat dan punya banyak kesamaan.

Sumber itu juga mengatakan pertemuan antara Andrew dan Phoebe bukanlah pertama kalinya.

“Itu jelas bukan pertama kali mereka berjumpa. Setelah pergi bersama, mereka juga saling menggoda seperti pasangan pada umumnya,” papar seorang sumber.

4. Keduanya terlihat seperti pasangan di pesta tersebut

5 Fakta Kabar Kencan Andrew Garfield dan Phoebe DynevorElle

Andrew dan Phoebe mengenakan setelan yang cantik bak pasangan. Phoebe mengenakan setelan hitam dan crop top dengan pinggiran renda, serta lengan pendek dan berkerah yang dipadukan dengan rok panjang dengan balutan renda. Rambutnya juga dirapikan ke belakang dengan kuncir kuda yang rendah.

Sementara itu, Andrew mengenakan setelan jas klasik dengan dasi polakadot hitam putih.

5. Andrew mengaku sedang beristirahat dari bekerja

5 Fakta Kabar Kencan Andrew Garfield dan Phoebe DynevorCNN

Saat diwawancara oleh majalah GQ, bintang Tick Tick Boom itu mengatakan ia sedang beristirahat dari pekerjaannya setelah cukup sibuk beberapa waktu lalu.

“Saya tidak sedang melakukan apa-apa. Biasanya selalu ada detak jantung yang berdebar-debar, ambisius. Namun, saat ini saya sedang bersantai,” kata Andrew.

Sepertinya waktu bersantai ini akan Andrew manfaatkan untuk berkencan, ya!

Baca Juga: Andrew Garfield Putuskan Hiatus dari Dunia Akting, Ada Apa?

Baca Juga: Hadir di AFI Awards, Bintang 'Squid Game' Bertemu Andrew Garfield

Baca Juga: Sukses Move On dari Andrew Garfield, Emma Stone Punya Pacar Baru