Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Perempuan yang Pernah Hadir di Hidup Rizky Nazar, Ada Syifa Hadju!

Paling cocok sama siapa, nih?

Windari Subangkit

Bagi para pecinta sinetron dan film Tanah Air, tentunya sudah nggak asing dengan sosok Rizky Nazar. Sejak mengawali kariernya di tahun 2012 lalu, kepopulerannya sebagai aktor memang terus menanjak seiring waktu. Ditunjang dengan wajah tampan yang dimilikinya, nggak heran jika banyak orang yang jatuh hati pada sosok Rizky Nazar.

Selama berkarier di dunia hiburan, aktor berdarah Arab ini sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa artis, lho. Penasaran siapa saja perempuan yang berhasil merebut hati Rizky Nazar? Psst... Popbela akan kasih bocorannya di sini.

1. Celia Thomas

Instagram.com/celiathoms

Rizky Nazar dan Celia Thomas pertama kali bertemu saat syuting sinetron Super ABG di tahun 2012 lalu. Keduanya pun terjerat cinta lokasi hingga akhirnya resmi jadian pada 11 November 2012. Meski jarang mengumbar hubungannya di media, tapi jalinan asmara mereka berjalan cukup awet, lho. Sayangnya, Rizky dan Celia dikabarkan putus di tahun 2016. 

2. Dinda Kirana

Instagram.com/dindakirana.s

Kedekatan Rizky Nazar dengan Dinda Kirana terjalin setelah keduanya beradu akting dalam sinetron religi Pesantren & Rock n Roll Season 3 pada tahun 2013. Chemistry yang kuat membuat mereka akhirnya semakin sering mendapat tawaran untuk bermain dalam serial FTV. Alhasil, Rizky dan Dinda kerap dirumorkan mengalami cinta lokasi. Namun, Dinda menampik bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan aktor berusia 25 tahun tersebut.

3. Anisa Rahma

Instagram.com/anisarahma_12

Setiap kali main sinetron, Rizky Nazar selalu saja digosipkan dengan lawan mainnya. Seperti saat ia syuting sinetron Tiba-Tiba Cinta, Rizky pun santer dirumorkan pacaran dengan Anisa Rahma yang menjadi lawan mainnya. Keduanya pun kompak membantah jika mereka memiliki hubungan spesial. Meski demikian, Rizky mengaku bangga karena hal ini menjadi bukti bahwa masyarakat sangat menikmati aktingnya dengan mantan member girlband Cherrybelle tersebut.

4. Michelle Ziudith

Instagram.com/michelleziu

Kedekatan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith memang nggak perlu diragukan lagi. Keduanya kerap disatukan dalam beberapa judul film yang sama. Sebut saja Magic Hour, ILY from 38.000 Ft, London Love Story 2, hingga Calon Bini. Chemistry yang kuat dalam film membuat keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh para penggemar. Michelle juga kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Rizky di media sosial. Meski demikian, dara berusia 26 tahun tersebut rupanya hanya menganggap Rizky seperti kakaknya sendiri.

5. Nadira Adnan

Instagram.com/tengkunadiraadn

Hubungan Rizky Nazar dengan penyanyi asal Malaysia, Nadira Adnan, mulai tercium di media sejak Februari 2017. Keduanya sering tertangkap kamera tengah hangout bareng. Bahkan, Rizky sempat memberikan kejutan saat Nadira berulang tahun, lho. Nadira sendiri mengakui bahwa ia memang sayang pada aktor kelahiran 7 Maret 1996 tersebut. Namun, perempuan berusia 24 tahun ini menyebut jika hubungan mereka hanya sebatas teman saja. 

6. Cut Syifa

Instagram.com/cutsyifaa

Isu kedekatan Rizky Nazar dan Cut Syifa berawal dari dipertemukannya mereka dalam sinetron Anak Sekolahan. Chemistry yang kuat membuat keduanya kembali beradu akting di sejumlah sinetron yang sama. Rizky dan Cut Syifa juga sering menghabiskan waktu bersama di luar syuting. Bahkan, keduanya sempat kepergok sedang jalan bersama di sebuah mall. Meski demikian, baik Rizky maupun Cut Syifa enggan mengonfirmasi status hubungan mereka.

7. Syifa Hadju

Instagram.com/syifahadjureal

Berperan sebagai pasangan kekasih dalam film The Way I Love You membuat Rizky Nazar dan Syifa Hadju santer dikabarkan pacaran. Di luar syuting, keduanya memang sering terlihat hangout bersama, mulai dari makan malam hingga nonton di bioskop. Sempat menutupi status hubungannya, kini Rizky dan Syifa sudah go public serta tak ragu lagi pamer kemesraan. Hubungan mereka awet sampai sekarang, lho!

Akankah Syifa Hadju jadi pelabuhan terakhir bagi Rizky Nazar? Kita doakan saja ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating