Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Paling Alay dan Dramatis, Sering Berlebihan

Drama queen!

Nafi' Khoiriyah

Kepribadian orang memang berbeda-beda. Ada di antara mereka yang suka dengan ketenangan, tetapi ada pula yang suka membuat banyak keributan. Mereka yang suka ribut itu biasanya sedang mencari perhatian dan membuat hal sepele menjadi drama.

Dalam astrologi, ada zodiak yang cenderung dramatis dan alay juga. Mereka memiliki banyak emosi dan reaksi sehingga membuat banyak hal menjadi drama.

Berikut adalah zodiak paling alay, mulai dari Leo sampai Cancer. 

1. Leo

Pexels.com/THIS IS ZUN

Zodiak paling alay yang pertama ini sering disebut sebagai drama queen. Sebab, mereka suka menjadi pusat perhatian dan punya standar hidup yang tinggi. Leo memang tahu kalau dirinya pantas mendapatkan yang terbaik, tapi sosoknya belum bisa membedakan antara passionate dan dramatic. 

Jika Leo tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan, maka bersiap saja sosoknya bereaksi berlebihan. Kecenderungan zodiak yang lahir antara 23 Juli sampai 22 Agustus ini memang sombong dan egois, seolah-olah semua hal adalah tentang dirinya. 

2. Scorpio

Freepik.com/8photo

Scorpio memang dikenal sebagai pribadi yang passionate. Namun, passion itu bisa muncul dalam berbagai bentuk, termasuk menjadi emosional dan agresif saat sedang kesal. 

Jika kamu dekat dengan mereka, maka jauhilah sejenak saat Scorpio marah. Sebab, kemarahan mereka bisa berubah menjadi sesuatu yang terlalu alay dan dramatis, bahkan menjadi kasar. Maka, lebih baik menunggunya sampai mereda terlebih dahulu daripada harus berdebat dengan Scorpio. 

3. Sagitarius

Pexels.com/MART PRODUCTION

Zodiak paling alay selanjutnya adalah Sagitarius. Mereka yang lahir antara 22 November sampai 19 Desember ini ingin mendapatkan apa yang diinginkannya. Sagitarius akan melakukan apa yang harus dilakukannya meski terlalu dramatis untuk mendapatkan apa yang diinginkan. 

Maka, saat Sagitarius mulai bertindak dramatis dan alay, itu biasanya tidak dikaitkan dengan hal negatif apa pun. Kata-kata Sagitarius pun sering menyakitkan meski mereka tidak kesal.

Nah, sikap alay zodiak ini ditunjukkan dengan ucapannya yang blak-blakan dan banyak bicara. Sayangnya, semua itu justru membuatnya mendapat masalah. 

4. Aquarius

Pexels.com/Marcelo Chagas

Sering dikira bukan tipe orang yang dramatis karena sosoknya yang selalu dingin dan tidak peduli justru membuatnya jadi drama queen. Mereka berusaha keras untuk berpura-pura tidak peduli yang justru membuat Aquarius seperti melarikan diri dari sesuatu. 

Meski tidak mencoba untuk menonjolkan diri, tetapi emosi Aquarius sering kali memuncak, dan tidak banyak yang tahu kapan zodiak ini akan marah.

Sekalinya marah, Aquarius bisa menjadi sangat dramatis dan alay. Maka dari itu, cobalah mendengarkan apa yang dikatakannya karena sikap itu pasti ada alasannya.

5. Cancer

Pexels.com/Владимир Васильев

Setelah Cancer mengambil keputusan, maka semua menjadi obsesi bagi Cancer. Mereka akan bekerja keras bahkan jika harus melampaui diri sendiri. Namun, sisinya yang sensitif dan intuitif membuatnya sering bertindak dengan cara yang tak terduga. 

Zodiak ini juga dikenal sebagai zodiak yang emosional. Hal itu membuatnya membutuhkan banyak waktu untuk tergerak dengan sesuatu. Sensitivitas mereka juga membuat Cancer tampak alay dan emosinya tidak menentu. 

Ternyata, zodiak paling alay diduduki oleh Leo, Scorpio, Sagitarius, Aquarius, dan Cancer. Di antara semuanya, mana yang menurutmu paling tak terduga, Bela? 

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Zodiac