Beberapa alumni ajang kecantikan Puteri Indonesia sudah ada menikah. Sebagian di antaranya ada yang menikah dengan pengusaha dan ada juga yang melepas lajangnya dengan para abdi negara.

Seperti kelima jebolan Puteri Indonesia dalam daftar ini. Uniknya, mereka ini diketahui menikah dengan abdi negara. Otomatis jadi ibu Bhayangkari dan Persit, simak siapa saja jebolan Puteri Indonesia yang menikah dengan para abdi negara berikut ini!

1. Andi Tenri G.H.U Natassa - Puteri Indonesia Pariwisata 2011

5 Puteri Indonesia Ini Pilih Abdi Negara Sebagai Pasangan HidupnyaInstagram.com/andinatassya

Belum lama ini, pemegang gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2011 asal Sulawesi Selatan, Andi Tenri G.H.U Natassa, baru saja melepas masa lajangnya. Ia dipersunting perwira menengah Polri, Kombes. Pol. Irwan Anwar.

Pernikahan Andi dan Kombes Irwan digelar cukup meriah di Makassar. Beberapa rekan satu angkatan Andi kala di Puteri Indonesia 2011 pun hadir untuk merayakan kebahagiaannya. 

2. Nadhila Maharani - Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2018

5 Puteri Indonesia Ini Pilih Abdi Negara Sebagai Pasangan HidupnyaInstagram.com/nadhilamaharani

Sosok abdi negara rupanya juga berhasil membuat Nadhila Maharani jatuh hati. Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2018 ini telah dipersunting oleh seorang tentara bernama Fachri Satya. Resepsi pernikahan Nadhila digelar meriah di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta. Kini, Nadhila diketahui menetap di Jawa Timur bersama sang suami.

3. Gituen Miracline - Puteri Indonesia Kalimantan Timur 2017

5 Puteri Indonesia Ini Pilih Abdi Negara Sebagai Pasangan HidupnyaInstagram.com/miraclinesamantha

Selain Nadhila Maharani, Gituen Miracline juga merupakan jebolan Puteri Indonesia yang melabuhkan hatinya pada seorang tentara. Puteri Indonesia Kalimantan Timur tahun 2017 yang juga berprofesi sebagai dokter ini dipersunting oleh tentara bernama Kevin Anthoni Naibaho. Pernikahannya sendiri digelar di kampung halaman Gituen.

4. Kezia Warouw - Puteri Indonesia 2016

5 Puteri Indonesia Ini Pilih Abdi Negara Sebagai Pasangan HidupnyaInstagram.com/keziawarouw

Kezia Warouw sang Puteri Indonesia 2016 juga telah dipersunting oleh seorang abdi negara. Di tahun 2018 lalu, Kezia secara resmi menikah dengan sang kekasih yang merupakan seorang polisi bernama Christian Ratepadang. 

Pasca menikah, Kezia dan sang suami harus menjalani hubungan jarak jauh karena perbedaan lokasi bekerja. Kezia di Jakarta dan sang suami berdinas di Sulawesi Utara.

5. Elfin Pertiwi Rappa - Puteri Indonesia Lingkungan 2014

5 Puteri Indonesia Ini Pilih Abdi Negara Sebagai Pasangan HidupnyaInstagram.com/elfinrappa

Elfin Pertiwi Rappa menambah daftar jebolan Puteri Indonesia yang menikah dengan abdi negara. Puteri Indonesia Lingkungan 2014 ini melepas masa lajangnya dengan seorang perwira polisi bernama Riyan Tri Putra. Mereka menikah di tahun 2017 dan kini telah dikaruniai seorang anak.

Itulah daftar Puteri Indonesia yang diketahui menikah dengan abdi negara. Semoga mereka selalu bahagia dan langgeng pernikahannya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Puteri Indonesia yang Menikah dengan Abdi Negara"

Baca Juga: 5 Artis yang Menikah dengan Polisi, Ada yang Tinggal di Inggris!

Baca Juga: 8 Perjalanan Asmara Mantan Puteri Indonesia

Baca Juga: Selalu Tampil Memukau, Ini Tips Cantik Para Finalis Puteri Indonesia