Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Pujaan Wanita, 10 Aktor Indonesia Ini Masih Betah Melajang

Tetap memesona meski sudah berusia 30-an ke atas!

Oksililis Pangestuti Putri

Seiring dengan berjalannya waktu, tentu saja banyak artis muda yang bermunculan. Tidak hanya datang dengan bakat yang luar biasa, namun beberapa bintang muda ini juga sukses mencuri perhatian publik karena parasnya yang rupawan. Meski begitu, ternyata ada juga beberapa artis Tanah Air yang justru tampak semakin berkarisma meski telah berusia 30-an ke atas.

Tidak hanya itu, di usianya yang sudah semakin matang, beberapa artis tersebut justru semakin nyaman untuk hidup sendiri tanpa pasangan hidup. Entah karena belum menemukan pasangan yang tepat, atau memang masih betah jadi single. Kerap dijuluki sebagai om-om keren, berikut adalah beberapa artis Indonesia yang masih betah melajang.

1. Siapa nih yang nggak kepincut dengan pesona Nicholas Saputra? Ternyata di usianya yang ke-36 tahun ini, Nicholas masih melajang. Ssst... ternyata beberapa tahun lalu ia sempat hampir menikah, lho.

Instagram.com/renfelany

2. Melejit lewat sinetron Jinny oh Jinny, Indra Bruggman menjadi salah satu artis Indonesia yang masih betah melajang di usia 38 tahun. Ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, tapi kini memilih single.

Instagram.com/indrabruggman

3. Ada juga drummer keren, Didi Riyadi, yang makin tua makin macho, nih. Sempat dikabarkan sedang PDKT dengan Ayu Ting Ting, nyatanya ia masih betah melajang.

Instagram.com/didiriyadi_official

4. Juga dijuluki om-om kece oleh para netizen, Evan Sanders pun terlihat semakin berkarisma di usianya yang ke-38 tahun. Siapa nih yang ingin jadi jodohnya Evan Sanders?

Instagram.com/iam.evansanders

5. Akan memasuki usia kepala empat, Bertrand Antolin tampaknya masih menikmati kesendiriannya. Padahal, ia dikenal supel dan mudah berteman, lho!

Instagram.com/bertrand1407

6. Sempat gagal membina kehidupan rumah tangga, ternyata hingga saat ini Vicky Nitinegoro masih betah melajang, lho. Ia sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani, tapi tak pernah dikonfirmasi.

Instagram.com/vickynit13

7. Belum terdengar kabar perihal hubungan asmaranya, presenter beken Indra Herlambang pun juga masih melajang di usia 44 tahun. Hmm... kira-kira siapa nih yang cocok menjadi pendamping hidup presenter infotainment ini?

Instagram.com/indraherlambang

8. Makin ganteng dan gagah banget, siapa sangka bahwa kini Thomas Djorghi telah berusia 50 tahun. Penyanyi sekaligus aktor ini memang dikenal awet muda!

Instagram.com/thomasdjorghi

Wah, di antara deretan artis yang masih single ini, kamu paling ingin menjadi pendamping siapa nih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Dijuluki 'Om Gagah', 10 Artis Indonesia Ini Masih Betah Melajang"

IDN Media Channels

Latest from Single