7 Selebriti Ini Melajang di Usia Matang dengan Karier Gemilang

Kemandirian mereka inspiratif banget!

7 Selebriti Ini Melajang di Usia Matang dengan Karier Gemilang

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Inilah yang dicita-citakan oleh Raden Adjeng Kartini. Perempuan yanng mendapat pendidikan setara dengan laki-laki, punya hak berpendapat dan memilih, hingga menentukan masa depannya sendiri.

Dengan karier yang tidak terlihat akan meredup, deretan selebriti ini menganggap melajang di usia matang bukan menjadi masalah. Di usia yang menginjak 30-40 tahunan, mereka ternyata masih bersemangat untuk mandiri mengejar karier, bahkan hingga kancah internasional. 

Ada siapa saja, ya? Mari langsung simak tujuh selebriti yang masih betah melajang untuk melihat dunia. 

Raline Shah

Tak hanya punya paras dan senyum yang menawan, Raline Shah juga terkenal sudah malang melintang dalam banyak film dan iklan. Selang satu tahun setelah debut aktingnya di film 5 CM, Raline sudah berhasil masuk dalam Nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2014. Setelahnya, Raline juga berhasil menyabet penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2015.  

Tak hanya aktif sebagai aktris dan model, Raline ternyata juga masuk dalam dunia tarik suara. Bersama dengan Marcell Siahaan, Raline sempat mengeluarkan single berjudul "Jadi Milikku". Namun yang paling mencengangkan, ternyata Raline juga sempat ditunjuk sebagai Komisaris Independen Air Asia! 

Dengan segudang prestasi dan bakat yang dimilikinya, aktris yang dikabarkan sempat dekat dengan Ferdi Nuril ini terlihat masih nyaman menikmati karier cemerlangnya di usianya yang menginjak 35 tahun, tersebut. 

Agnez Mo

Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini juga jadi salah satu selebriti yang nampaknya masih enjoy menikmati meniti karier di usianya yang menginjak 34 tahun. Saat ini, Agnez masih aktif bermusik di Amerika Serikat. Salah satu lagu hits internasionalnya adalah "Coke Bottle" yang berduet dengan rapper kenamaan, Timbaland. 

Hingga saat ini, pelantun "Matahariku" ini diperkirakan telah meraih 170 penghargaan dari 327 nominasi yang diperolehnya. Mulai dari 18 penghargaan Anugerah Musik Indonesia, 8 penghargaan Panasonic Awards, 5 dari Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards, 4 dari MTV Indonesia Awards, 3 penghargaan Asia Song Festival, 2 dari Festival Film Bandung, hingga 2 dari Mnet Asian Music Awards. Wow!

Tak hanya itu, Agnez bahkan dipercaya menjadi Duta Anti Narkoba Asia dan duta MTV EXIT untuk memberantas kasus perdagangan manusia. Untuk seluruh penghargaannya yang mengharumkan nama Indonesia, PT. Pos Indonesia bahkan memampangkan wajah Agnez di Perangko Prisma Indonesia pada 2017. Keren banget, ya! 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here