Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Lakukan Seks Oral yang Bikin Si Dia Puas Maksimal

Pasanganmu akan benar-benar menikmatinya, deh!

Windari Subangkit

Bagi sebagian besar laki-laki, seks oral atau blow job merupakan variasi seks yang sangat disukai. Sebab, seks oral membuat mereka merasa dicintai dan menikmati dirinya sendiri. Bahkan, beberapa laki-laki merasa bahwa variasi seks ini dapat membuat mereka santai seperti mendapatkan ‘pijatan’.

Nah, untuk kamu yang ingin melakukan seks oral pada pasangan hingga membuatnya mencapai kepuasan maksimal, ketahui cara seks oral dalam artikel Popbela yang dilansir dari Love Panky berikut ini!

1. Mulai dengan jilatan

Unsplash.com/Dainis Graveris

Pada umumnya, laki-laki lebih suka ketika pasangannya menjilat sedikit demi sedikit. Jadi, mulailah dengan menjilat penisnya dari pangkal hingga ke ujung. Menjilat dapat memberikan efek yang hot dan menyenangkan. Jika kamu ingin membuatnya semakin bergairah, minta dia berbaring di ranjang sehingga dia dapat melihat mulutmu beraksi.

2. Gunakan tanganmu

Unsplash.com/Dainis Graveris

Seks oral tak melulu dilakukan hanya dengan mulut saja, Bela. Untuk variasi, gunakan tanganmu untuk menyentuh dan memainkan area di bawah penisnya. Kamu juga dapat menggunakan tanganmu untuk menekan pangkal paha, puting, atau perutnya untuk semakin merangsang gairahnya. Ingatlah, kamu nggak harus memusatkan semua perhatian pada penisnya.

3. Tunjukkan aset berhargamu

Unsplash.com/Dainis Graveris

Laki-laki adalah makhluk visual di mana gairahnya bisa memuncak hanya dengan melihat sesuatu yang membuatnya terangsang. Meskipun kamu memberikan rangsangan di penisnya, tapi jangan lupakan juga penampilanmu. Kenakanan bra seksi serta pakaian dalam renda. Itu akan menjadi pemandangan yang indah saat ia berbaring sambil melihatmu melakukan seks oral kepadanya.

4. Temukan ritme yang pas

Unsplash.com/Ava Sol

Satu hal yang sangat penting jika kamu ingin memberikan seks oral yang maksimal ialah temukan ritme yang pas. Jangan terburu-buru, tapi juga jangan terlalu lambat. Gunakan bantuan lidah dan bibir agar pasanganmu bisa merasakan sensasi yang menyenangkan. Setelah beberapa lama, baru kemudian percepat ritme seks oral agar si dia meraih titik klimaksnya.

5. Beristirahatlah

Unsplash.com/Dainis Graveris

Kadangkala seks oral memang melelahkan. Para laki-laki sering berpikir seks oral hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja sampai akhirnya mencapai klimaks. Padahal, momen ini bisa bertahan lebih dari 10 menit, lho! Jadi, jangan heran kalau rahang kamu mulai terasa kram saat melakukannya. Jika itu terjadi, hentikan dan gosok penisnya dengan tanganmu. Itu juga sudah cukup membuatnya senang, kok.

6. Tunjukkan bahwa kamu juga menikmatinya

Unsplash.com/Dainis Graveris

Jika kamu senang dan menikmati momen saat memberikannya seks oral, maka tunjukkanlah. Kamu tak perlu menyembunyikannya, Bela. Bahkan, sebaiknya kamu juga mengatakan bahwa kamu ikut terangsang karena hal ini. Tak masalah jika kamu ingin mengeluarkan desahan kecil sebagai tanda kamu menikmatinya. Melihatmu seperti itu akan membuatnya semakin terangsang, lho.

7. Pilih posisi yang membuatmu nyaman

Unsplash.com/Dainis Graveris

Kamu yang memberinya seks oral, jadi kamulah yang memilih posisi apa yang membuatmu nyaman saat melakukan aktivitas seksual itu. Kamu nggak harus berlutut jika kamu nggak suka. Carilah posisi yang nyaman untukmu, Bela. Misalnya, minta ia berbaring di ranjang, kemudian letakkan bantal di antara kedua kakinya sehingga itu bisa menahanmu saat melakukan seks oral.

Itulah cara melakukan oral sex yang bikin pasanganmu puas maksimal. Gimana, Bela? Siap menaklukan si dia dengan teknik ini?

IDN Media Channels

Latest from Sex