Membahas seks oral untuk sebagian orang adalah hal yang menjijikan. Namun nggak bagi pasangan yang menyukai hal ini. Dalam seks oral ada istilah yang disebut deep throat. Deep throat adalah bagian yang paling disukai oleh lelaki ketika melakukan hubungan seksual. Dan banyak juga perempuan yang menyukainya karena ada kepuasan tersendiri.

Kendala yang selalu dihadapi perempuan saat melakukan deep throat adalah mudah sekali untuk tersedak karena di sini kondisinya adalah kamu memasukkan sesuatu ke dalam mulut dan menuju tenggorokanmu. Memang terlihat sulit dan pasti akan merasa mual dan tersedak. Tapi kamu bisa perhatikan hal-hal ini agar lebih memudahkanmu melakukan deep throating.

7 Tips Lakukan Seks Oral Tanpa Tersedak

Kunci dari kemahiran seseorang dalam melakukan sesuatu adalah dengan seringnya latihan. Practice makes you perfect. Jangan takut untuk belajar dan mengulangi kesalahan. Karena dari kesalahan itu kamu bisa belajar apa yang salah dan harus diperbaiki, begitu pula ketika kamu melakukan deep throating. Sebenarnya ini nggak cuma untuk kepuasan laki-laki, tapi juga untuk kepuasan kamu sendiri kalau kamu benar-benar menyukai tantangan.

7 Tips Lakukan Seks Oral Tanpa Tersedak

Saat kamu merasa posisi kamu melakukan deep throating nggak pas, kamu bisa berganti posisi. Kadang bentuk yang dimiliki pasangan akan berbeda-beda. Sehingga kamu juga bisa nyesuaikannya dengan posisi kamu. Jangan takut untuk berganti posisi, karena kalau posisi kamu salah kamu hanya akan tersedak. Ada celah yang bisa kamu temukan sendiri menyesuaikan bentuk pasanganmu.

7 Tips Lakukan Seks Oral Tanpa Tersedak

Kalau kamu merasa sakit untuk melakukan deep throating, mungkin kamu belum menemukan posisi yang pas. Saat kamu memang merasa sakit, kamu nggak usah sungkan untuk berhenti. Kamu bisa mengatakannya pada pasanganmu agar memberikan kamu waktu sejenak dan membenarkan posisimu.

7 Tips Lakukan Seks Oral Tanpa Tersedak

Trik lainnya untuk kamu menghindari tersedak saat melakukan deep throating adalah di pernapasan yang kamu lakukan. Bernapaslah lewat hidup, sehingga kamu bisa memfokuskan mulutmu untuk melakukan deep throat. Karena kalau kamu melakukannya sambil bernapas, kamu akan kewalahan dan malah menjadi tersedak.

7 Tips Lakukan Seks Oral Tanpa Tersedak

Nggak usah buru-buru, kamu bisa melakukannya dengan perlahan tapi pasti. Daripada kamu melakukannya terburu-buru dan malah nggak dinikmati. Ketika kamu melakukannya dengan perlahan, pahami juga bagian-bagian apa yang kamu harus perhatikan saat deep throating secara langsung.

7 Tips Lakukan Seks Oral Tanpa Tersedak

Jangan lupa perhatikan hal ini. Kondisi saat kamu melakukan hal ini adalah membuatnya tetap basah. Gunukan liurmu untuk tetap membuatnya basah dan licin. Kamu bisa meludahinya langsung. Saat kamu meludahi bagian intim pasanganmu juga akan membuat fantasi yang menggairahkan lho pada pasangan.

7 Tips Lakukan Seks Oral Tanpa Tersedak

Ini adalah kunci dari melakukan deep throating. Jangan melakukannya dengan perasaan tertekan. Kalau kamu merasa tertekan tanpa sadar kamu memberikan penolakan dan membuat tegangnya otot-otot di tubuh kamu. Otomatis otot pada bagian mulutmu akan mengeras dan jadi nggak rileks. Akibatnya ketika milik pasanganmu masuk ke dalam mulutmu, akan menjadi tertahan dan malah melukai tenggorokanmu. Maka dari itu, kamu harus buat dirimu rileks dan menikmatinya, Bela.

Sebenarnya hal yang juga memengaruhi kamu untuk tersedak saat melakukan deep throating bisa dilihat faktor ukuran dan besarnya milik pasanganmu. Mungkin kalau ukurannya termasuk besar, kamu memang benar-benar butuh latihan untuk melakukannya sampai lancar. 

Baca Juga: Bosan dengan Rough Sex? 7 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Slow Sex