Seks merupakan kegiatan yang menyenangkan bila dilakukan bersama pasangan sah. Seks yang asyik memerlukan pemahaman bersama dari kedua orang yang berkomitmen sehidup semati itu. Contohnya ketika melakukan seks oral. 

Untuk para laki-laki, meskipun seks oral bisa membuatmu terbang ke langit tingkat tujuh, kamu jangan pernah melakukan 9 hal ini. Sebab, bisa-bisa pasanganmu malah kesal dan nggak nyaman saat melayanimu lewat seks oral tersebut.

1. Jangan mendorong kepalanya dengan sengaja ke arah bawah

Seks yang baik harusnya didasari dengan perasaan ingin membahagiakan pasangan. Rasa ingin membahagiakan akan membuat pasangan melakukan apa yang kamu mau dengan suka rela. Mendorong kepala pasangan secara paksa ke arah bawah sama saja dengan memaksanya melakukan hal yang belum tentu ia suka.

2. Hindari saling menatap

9 Hal yang Dibenci Perempuan Saat Melakukan Seks Oral pada PasanganUnsplash.com/Matheus Ferrero

Nikmatnya oral seks bisa membuatmu lepas kendali. Seringkali kita juga lupa mengatur ekspresi. Saling menatap antar pelaku oral seks dapat menurunkan tensi panasnya suasana yang terjadi. Bahkan, bisa membuat pasanganmu kehilangan minat untuk meneruskannya.

3. Jangan mengelus punggungnya dengan pelan

Hanya seorang ayah dan kawan dekat yang mengelus punggung dengan pelan. Mengelus punggung pasanganmu ketika melakukan oral seks akan membuatmu tampak mirip dengan seorang ayah atau teman dekat. Ini tentu akan memunculkan perasaan aneh yang dapat membunuh mood bercinta.

4. Jangan memaksa memasukkan penis secara mendadak

9 Hal yang Dibenci Perempuan Saat Melakukan Seks Oral pada PasanganUnsplash.com/Mitchell Griest

Poin keempat adalah poin yang paling penting. Nggak ada orang yang suka memasukkan benda asing ke dalam mulutnya, apalagi kalau dipaksa. Kamu seharusnya berterima kasih karena dia sudah berusaha memberimu kenikmatan. Biasanya tanpa sadar, laki-laki akan memaksa memasukkan penisnya. 

5. Kamu nggak boleh diam saja, katakan sesuatu

Kalau nggak ada suara selama seks oral berlangsung, pasanganmu akan menganggap dirimu nggak puas dengan tekniknya. Kondisi ini bisa membuat perempuan merasa rendah diri. Katakanlah sesuatu seperti memujinya atau minimal mendesah untuk menunjukkan tanda kenikmatan.

6. Klimaks tanpa peringatan

9 Hal yang Dibenci Perempuan Saat Melakukan Seks Oral pada PasanganUnsplash.com/Pablo Merchán Montes

Seks oral dan menelan cairan khusus laki-laki adalah dua hal yang berbeda. Pasanganmu mungkin setuju untuk melakukan seks oral, namun belum tentu dengan menelan sperma. Berilah peringatan pada pasanganmu lebih dulu sebelum mengeluarkan cairan klimaks. Pasanganmu bisa marah bila kamu memaksanya menelan cairan tersebut.

7. Sengaja membiarkan organ intim milikmu kotor

Kebersihan berhubungan dengan kenyamanan. Jika dia enggan memberikan pelayanan, jangan-jangan penyebabnya bukan karena dia nggak mau melakukannya. Bisa jadi sumber masalah ada pada dirimu yang kurang menjaga kebersihan pada organ intimmu.

8. Buang angin

9 Hal yang Dibenci Perempuan Saat Melakukan Seks Oral pada PasanganUnsplash.com/Bruno van der Kraan

Meskipun pasanganmu sedang melakukan oral seks, kamu juga harus menjaga kesopanan. Salah satu pelanggaran kesopanan adalah buang angin di dekat muka orang. Ketika pasanganmu melakukan seks oral, kepalanya jelas sekali berdekatan dengan area organ vital. Nggak hanya bagian depan yang harus kamu kendalikan, bagian belakang pun sama wajibnya demikian.

9. Nggak tahu kapan harus balas budi

Kamu nggak bisa selamanya berada di posisi yang dipuaskan. Sebagai pasangan, kamu juga harus tahu kapan waktunya membuat ia terpuaskan. Meskipun pasanganmu diam saja, di sudut hatinya dia pasti ingin diperlakukan dengan cara yang sama seperti dirinya memuaskanmu. Jadi, kamu harus siap-siap untuk berlatih melakukan seks oral juga, ya.

Nah, para laki-laki catat, ya! Jangan pernah melakukan hal ini dengan pasanganmu.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Guys, Jangan Lakukan 9 Hal Ini Saat Menerima Oral Seks dari Pasanganmu"

Baca Juga: Sebelum Melakukannya, Baca 4 Fakta Oral Seks Ini