Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ciri-Ciri Perempuan Bersuami Mencintai Laki-Laki Beristri

Kenali ciri-cirinya!

Nafi' Khoiriyah

Kehidupan rumah tangga terkadang diliputi oleh permasalahan yang tak terduga. Salah satu permasalahan yang bisa muncul adalah adanya orang ketiga.

Orang ketiga bisa berasal dari berbagai status, baik perempuan single, laki-laki single, laki-laki beristri, hingga perempuan bersuami. Biasanya, orang ketiga akan membuat keharmonisan dalam rumah tangga menjadi terancam. 

Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui ciri-ciri perempuan bersuami mencintai laki-laki beristri. Dengan mengetahui hal tersebut, kamu akan lebih peka dan waspada dengan gerak-gerik pasangan kamu. 

Meski demikian, tidak semua ciri di bawah ini bisa menjadi tolok ukur yang pasti. Kamu bisa menjadikannya sebagai kewaspadaan supaya kehidupan rumah tangga tetap harmonis. 

Berikut adalah 10 ciri-ciri perempuan bersuami mencintai laki-laki beristri

1. Bersikap cuek kepada suami

pexels.com/cottonbro

Cuek menjadi ciri-ciri perempuan bersuami mencintai laki-laki beristri yang pertama. Sikap cuek pada dasarnya merupakan hal yang lumrah dimiliki oleh seorang istri. Meskipun cuek, mereka biasanya akan tetap perhatian kepada suaminya. 

Namun, perempuan yang cuek karena mencintai laki-laki lain biasanya berbeda dari biasanya. Mereka akan terkesan tidak peduli karena sudah terfokus pada laki-laki lain.

Namun jangan langsung menyimpulkan begitu saja, bisa jadi perempuan tersebut memang sedang benar-benar sibuk. 

2. Menjadi lebih sibuk dari biasanya

pexels.com/Jep Gambardella

Salah satu kesibukan seorang istri biasanya adalah merawat dan menyediakan kebutuhan keluarga. Mereka umumnya akan memasak hingga membersihkan rumah tanpa harus diminta oleh anggota keluarga lainnya. 

Rutinitas di atas terkadang membuat seorang istri merasa bosan hingga melirik laki-laki lainnya. Biasanya, mereka akan tampak lebih sibuk dengan pergi ke sana ke mari atau lebih sering melihat ponselnya. 

3. Menjauh dari suami

pexels.com/Polina Zimmerman

Ciri-ciri perempuan bersuami mencintai laki-laki beristri selanjutnya adalah menjauh dari suami. Saat hubungan pernikahan sudah terjalin bertahun-tahun lamanya, rasa bosan dan jenuh memang tidak terhindarkan. 

Hal itu bisa terlihat dari komunikasi yang kurang sehingga membuat seorang perempuan mencari tempat lain untuk membahas masalahnya. Nah, saat itulah kamu perlu waspada dan memperbaiki komunikasi dengan istri agar tidak direbut oleh orang lain.

4. Seolah-olah menyembunyikan sesuatu

pexels.com/Vera Arsic

Salah satu prinsip yang harus dipegang saat menjalin hubungan suami istri adalah kejujuran. Prinsip ini sangat penting karena akan membangun kepercayaan satu sama lain. 

Namun, ketika kamu mendapati istrimu berohong tanpa alasan, bisa jadi dia sedang berbohong karena ingin menyembunyikan sesuatu. Supaya tidak berlarut-larut, kamu bisa mulai membuka komunikasi yang baik kembali kepada pasanganmu. 

5. Berdandan lebih dari biasanya

unsplash.com/Rendy Novantino

Berdandan memang sudah menjadi salah satu ciri khas seorang perempuan. Mereka secara lahiriah ingin tampil dengan menawan saat bertemu dengan orang lain.

Namun, ciri-ciri perempuan bersuami mencintai laki-laki beristri adalah saat mereka berdandan tidak sesuai dengan kebiasaan yang ia lakukan. Jika kamu melihatnya, cobalah untuk memberikan perhatian lebih kepada pasanganmu.

6. Lebih diam dari biasanya

pexels.com/Timur Weber

Perempuan biasanya lebih banyak berkata-kata dibandingkan laki-laki. Mereka akan mengungkapkan emosinya saat sedang marah ataupun senang. Nah, ketika tiba-tiba mereka lebih pendiam dari biasanya, itu adalah tanda-tanda buruk. 

Mereka bisa jadi menyimpan perasaannya saat berada di dekatmu karena sudah menemukan tempat untuk meluapkan perasaannya yang lain. Jadi, alih-alih merasa lega, kamu justru harus lebih waspada. 

7. Sibuk dengan dirinya sendiri

pexels.com/Rene Asmussen

Sibuk sendiri bisa menjadi ciri-ciri perempuan bersuami mencintai laki-laki beristri. Sibuk dalam hal ini adalah ketika mereka bermain ponsel terus-terusan, sering keluar dengan alasan tertentu, dan sebagainya. 

Mungkin saja, kesibukan itu memang dilakukannya karena penat dengan kehidupan rumah tangga. Akan tetapi, hal itu bisa menjadi indikasi bahwa ia sedang mencintai laki-laki lainnya. 

8. Bersikap tidak menghargai

pexels.com/RODNAE Productions

Istri biasanya sangat menghargai suami, begitu juga sebaliknya. Cara mereka menghargai sesuatu bisa dilihat dari hal-hal kecil, misalnya menyambut dengan senang hati saat usai bekerja, mau untuk diajak berdiskusi, dan sebagainya. 

Namun, ketika seorang perempuan tidak lagi melakukannya lagi, maka bisa jadi itu adalah tanda buruk. Ia mungkin memiliki orang lain yang bisa lebih menghargainya. Namun, jangan langsung menuduh pasangan dengan kesimpulan tersebut tanpa adanya bukti yang jelas.

9. Memakai password di gawainya

unsplash.com/Paula-Ann Smit

Password merupakan cara untuk menjaga privasi seseorang. Namun, dalam hubungan suami istri, biasanya mereka akan saling terbuka tanpa harus menerapkan password di gawainya. 

Oleh karena itu, jika tiba-tiba salah satunya ada yang menerapkan password maka akan sangat mencurigakan. Kamu bisa mencoba menanyakannya secara baik-baik mengenai alasannya sebelum berpikir yang tidak-tidak.

10. Sering membanding-bandingkan

pexels.com/Karolina Grabowska

Ciri-ciri perempuan bersuami mencintai laki-laki beristri yang terakhir adalah sering membanding-bandingkan pasangan. Seperti halnya orangtua yang kadang membandingkan anak mereka, seorang istri pun bisa demikian. 

Ia akan membandingkan suaminya dengan suami orang lain yang dianggap lebih baik. Padahal, kelebihan dan kekurangan suami semestinya diterima dengan lapang dada. Jika kamu melihat pasanganmu seperti itu, maka kamu perlu waspada. 

Itulah 10 ciri-ciri perempuan bersuami mencintai laki-laki beristri. Jika kamu melihat ciri-ciri di atas pada pasanganmu, maka kamu perlu waspada.

Setelah itu, silakan menanggapinya dengan bijak supaya tidak memperparah kondisi rumah tangga kalian. Semoga membantu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married