11 Bahasa Tubuh Laki-Laki Jatuh Cinta Diam-Diam, Kamu Harus Tahu!

Yuk, lebih peka!

11 Bahasa Tubuh Laki-Laki Jatuh Cinta Diam-Diam, Kamu Harus Tahu!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ada banyak orang yang memilih jatuh cinta secara diam-diam. Entah itu perempuan atau laki-laki, mereka terkadang memilih untuk memendam perasaannya. Hal itu karena tak semua orang mudah mengungkapkan isi hatinya secara langsung. 

Meski demikian, tak semua orang bisa menyembunyikan bahasa tubuhnya saat sedang jatuh cinta. Bahasa tubuh itulah yang bisa kamu amati jika penasaran dengan perasaan seseorang.

Ada banyak isyarat bahasa tubuh laki-laki jatuh cinta diam-diam yang mungkin belum kamu sadari. Nah, ulasan berikut bisa membantumu mencari tahu apakah laki-laki tersebut benar-benar memendam perasaannya kepadamu. Simak yuk!

1. Dia selalu tersenyum lebar saat melihatmu

Di antara para laki-laki yang tersenyum kepadamu, mungkin ada dari mereka yang diam-diam mengagumimu. Sebab, senyuman yang lebar bisa menjadi salah satu bahasa tubuh laki-laki jatuh cinta diam-diam. 

Senyum yang menjadi bahasa tubuh laki-laki jatuh cinta tersebut adalah senyuman lebar yang menunjukkan kebahagiaan sejati. Saat tersenyum, garis-garis matanya juga ikut terbentuk dan terlihat tulus.

Kalau kamu melihat senyum dari laki-laki yang memendam perasaannya kepadamu, mungkin kamu akan mengetahuinya dengan mudah. 

2. Pupil matanya melebar saat dia berbicara denganmu

Kamu mungkin bisa menyembunyikan perasaan kepadanya dengan diam tanpa kata-kata. Namun, tubuhmu tidak demikian.

Seseorang yang jatuh cinta akan menunjukkan bahasa tubuh orang jatuh cinta secara tanpa sadar, salah satunya adalah pupil mata yang melebar saat berbicara. 

Ketika laki-laki menginginkan seseorang, ia juga mencoba untuk memahami orang tersebut. Ia ingin tahu apakah perempuan yang ia sukai benar-benar sefrekuensi atau tidak, yakni dengan cara mengajaknya berbicara. 

Nah, saat ia benar-benar semakin tertarik kepadamu, pupil matanya akan melebar saat ia berbicara. Hal itu karena laki-laki tersebut menyukai apa yang ada di hadapannya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here