5 Perbedaan Jatuh Cinta dan Kena Pelet, Kenali Tandanya!

Jangan sampai kamu tertipu

5 Perbedaan Jatuh Cinta dan Kena Pelet, Kenali Tandanya!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Beberapa orang mungkin tidak mempercayai adanya ilmu hitam dan semacamnya. Namun, masyarakat Indonesia nyatanya masih lekat dengan budaya mistis. Salah satu hal mistis yang patut diwaspadai adalah pelet. 

Pelet adalah ilmu gaib yang bisa memengaruhi alam bawah sadar seseorang supaya bisa jatuh cinta dengan orang yang membuat pelet. Ilmu gaib ini masih ditemui di berbagai wilayah di Indonesia dengan berbagai metode mistik yang berbeda-beda. 

Oleh karena itu, kamu perlu mewaspadainya. Salah satu caranya yakni dengan mengetahui perbedaan jatuh cinta dan kena pelet.

Berikut ini beberapa ciri-ciri orang kena pelet yang perlu kamu ketahui. 

1. Sering linglung vs menjadi bersemangat

Perbedaan jatuh cinta dan kena pelet yang paling jelas adalah sering linglung dan sebaliknya, menjadi bersemangat.

Orang yang mendapat pelet dalam kesehariannya akan sering tidak fokus dan kebingungan. Hal yang selalu ada dalam pikiran mereka hanyalah orang yang mengirimkan guna-guna kepadanya. 

Berbeda dengan orang yang terkena pelet, orang yang benar-benar jatuh cinta justru akan merasa sangat semangat dalam kesehariannya. Dia menjadikan orang yang dicintai tersebut sebagai motivasi untuk terus belajar atau bekerja dengan lebih baik lagi. 

Oleh karena itu, kamu harus mewaspadai kalau sampai mengagumi seseorang dengan berlebihan. Apalagi sampai tidak bisa memikirkan hal lain selain orang tersebut. Bisa jadi, kamu telah diguna-guna oleh seseorang. 

2. Sering pusing vs merasa sangat sehat

Selanjutnya, efek pelet kepada orang yang diincar bukan hanya memengaruhi perasaan suka saja. Orang yang terkena pelet akan kerap merasa pusing terutama saat bangun tidur dan menjelang sore hari. Sakit fisik tersebut diiringi perasaan gelisah yang juga tak kunjung hilang. 

Kalau kamu mengalami keadaan tersebut, maka cobalah untuk berobat ke dokter. Kalau tak kunjung sembuh, bisa jadi kamu memang sedang dipelet oleh seseorang. 

Sebaliknya, orang yang sedang benar-benar jatuh cinta justru merasa sangat sehat bahkan saat sebenarnya tubuhnya sudah lelah. Badan pun akan terasa ringan saat memikirkan orang yang dicintainya. Jika memang sedang sakit, memikirkan orang yang dicintainya sudah bagaikan obat yang menyembuhkan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here