Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Hal Ini Wajib Ada di dalam Hubunganmu

Nggak salah, kok, untuk mengharapkan hal ini

Rosita Meinita

Di beberapa hubunganmu dengan pasangan, mungkin kamu sering merasa kecewa. Baik itu karena kamu terlalu berharap ataupun pasanganmu yang kurang memberikan terbaik. Tidak apa untuk berharap ke pasanganmu ya, Bela, selama itu nggak menuntut mereka untuk menjadi seorang yang berbeda.

Nah, tetapi tahukah, Bela, untuk mendapatkan hubungan yang bahagia kamu perlu mengharapkan hal-hal yang penting dari hubunganmu. Walaupun kadang disepelekan, jangan sampai ke-skip.

Inilah beberapa hal yang harus kamu harapkan dari hubunganmu.

1. Tawa

freepik.com/ pressmaster

Seseorang yang menjadi pasanganmu merupakan laki-laki yang memiliki satu frekuensi denganmu. Salah satu elemen dalam kebahagiaan suatu hubungan dengan adanya tawa. Bisa bersikap konyol bersama akan membantu memperkuat hubunganmu dengan dia.

Bagaimanapun, hidup penuh tawa bersama dengan orang terkasih bukankah hal yang menyenangkan bukan?

2. Keintiman

freepik.com/ marymarkevich

Keintiman merupakan hal yang nggak bisa dinego dalam suatu hubungan. Bagaimana kamu merasakan chemistry bersama adalah hal nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Perasaan dari hati ke hati dan rasa saling memiliki begitu besar saat kamu berada bersamanya, bahkan kamu merasa nggak ini terpisahkan satu sama lain.

3. Melibatkanmu dalam pertimbangannya

freepik.com/ prostooleh

Saat menjalani hubungan terlebih jangka panjang, beberapa andil darimu ke kehidupannya sangatlah penting. Bagaimana dia akan meminta pertimbangan kepadamu saat mencari solusi atau sedang membuat rencana besar di dalam hidupnya. Hal ini berarti kamu merupakan orang penting yang berpengaruh dalam hidupnya. Juga menandakan dia bukan orang yang egois.

4. Komunikasi

freepik.com/ marymarkevich

Nggak ada yang bisa membaca pikiran pasanganmu, apalagi untuk memintanya menjadi seorang yang peka. Ini merupakan hubungan oleh dua insan, ya, Bela, bukan permainan tebak-tebakan. Kamu bisa menanyakan hal yang menurutmu perlu diketahui begitupun sebaliknya, kamu bisa menceritakan hal-hal tentang hidupmu.

5. Respect

freepik.com/ jcomp

Respect nggak melulu darimu ke orang yang lebih tua, tetapi juga pasanganmu. Rasa respect atau saling menghormati datang dengan berbagai bentuk, tetapi biasanya sebagai pendorong untuk berlaku baik kepada hubunganmu. Respect bukan hanya tentang memberi, tetapi juga sebagai representasimu sebagai pasangan yang baik.

6. Mengagumimu

freepik.com/ svetlanasokolova

Mungkin ada yang bilang, pasanganmu merupakan fans nomor satumu. Yap, ini bisa dibilang benar. Pasangan yang menyayangimu akan selalu melihatmu seperti melihat matahari terbit setiap pagi, bagaimana dia kagum denganmu.

Mungkin seiring berjalannya waktu, fisik bukanlah yang nomor satu, tetapi rasa kagum datang dari hati, ya, Bela.

Itulah beberapa hal wajib yang sudah seharusnya ada dalam hubunganmu. Kamu pun boleh mengharapkan hal-hal itu, kok, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating