10 Tanda Perempuan Menyimpan Rasa Cinta, tapi Takut Mengakuinya

Karena mengungkapkan cinta tak semudah itu

10 Tanda Perempuan Menyimpan Rasa Cinta, tapi Takut Mengakuinya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bagi perempuan, rasanya sulit untuk langsung mengungkapkan cinta begitu saja pada laki-laki yang disukainya. Ada ketakutan dalam diri mereka, seperti takut cintanya ditolak, takut hubungan pertemanan jadi rusak, dan lainnya. Di satu sisi mereka gengsi, tapi di sisi lain bucin.

Nah, berikut ini adalah 10 tanda wanita menyimpan rasa cinta, tapi takut mengakuinya. Bisa jadi kamu merasakannya juga, Bela, tapi tidak sadar bahwa itu adalah cinta. Simak baik-baik, ya!

1. Kontak mata

Salah satu tanda yang sangat mudah ditangkap adalah kontak mata. Ketika seorang perempuan menyukai seorang laki-laki, maka dia akan sering melakukan kontak mata pada laki-laki tersebut. Mata seorang perempuan tak bisa berbohong dan dari situlah akan terlihat perasaan mereka yang sesungguhnya.

2. Sering mengirimkan pesan

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media

Saat menyukai seseorang, perempuan akan sering mengirimi pesan, terutama di malam hari. Dia ingin mengobrol banyak dengan laki-laki yang disukainya, meski kadang-kadang pembicaraan tersebut sebenarnya tidak penting. Saat siang hari pun, dia akan sering mengirimkan pesan pada laki-laki yang disukainya, misalnya untuk sekadar menanyakan kabarnya hari itu atau iseng berbagi soal berita terbaru.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here