Yuk, Uji Kecocokan Kamu dengan Pasangan Berdasarkan Tanggal Lahir

Jodoh atau tidak menggunakan metode numerologi.

Yuk, Uji Kecocokan Kamu dengan Pasangan Berdasarkan Tanggal Lahir

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Apa yang kamu cari dari seorang pasangan? Apakah hanya bentuk fisik dan ketertarikan seksual? Jika hanya dua hal tersebut, tentu mencari pasangan menjadi lebih mudah karena sebenarnya karakter, pribadi, dan kecocokan dalam menjalani hidup menjadi hal yang lebih sulit. 

Kamu bisa menemukan tiga hal itu dengan lebih mudah menggunakan metode numerologi, yaitu penghitungan berdasarkan tanggal lahir untuk mengetahui pribadi seseorang. Berikut adalah uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir dan cara melakukan penghitungannya, dilansir dari laman Mind Body Green.

1. Ada 3 langkah sebelum memulai perhitungan

Langkah 1

Jumlahkan semua angka di tanggal lahir kamu, mulai dari tanggal, bulan, hingga tahun lengkap lahir (Misalnya kamu lahir di tanggal 29 Oktober 1992 (29-10-1992), maka hitung dengan cara 2+9+1+0+1+9+9+2 sehingga didapatkan hasil 33).

Langkah 2

Tetap tambahkan hasil dobel digit nomor hingga menjadi angka tunggal. Misalnya jika pada hasil sebelumnya kamu memperoleh angka 33, maka lakukan penambahan 3+3=6. Angka 6 adalah angka hidup kamu.

Langkah 3

Lakukan hal yang sama pada angka pasanganmu. Setelahnya, silakan lihat daftar berikut untuk mengetahui apakah kamu dan pasangan cocok berdasarkan metode numerologi.

Arti Angka 1

Sebagai nomor pertama, permilik angka 1 cenderung memiliki pribadi penuh percaya diri, ambisius, inovatif, berani mengambil risiko, namun juga sering meragu dalam mengambil keputusan. Berdasarkan perhitungan numerologi, angka 1 cocok dengan angka 1, 3, 4, 5, dan 7.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here