Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal Menyebalkan yang Bikin Pasangan Ilfeel Saat Berhubungan Seks

Bikin gairah langsung hilang

Hyrasti Kayana

Melakukan seks adalah sebuah aktivitas yang romantis. Bahkan ini adalah momen yang ditunggu-tunggu bersama pasangan. Tapi jangan sampai ada hal-hal yang nggak diinginkan yang malah merusak aktivitas romantismu bersamanya lho, Bela. Ada hal-hal yang harus kamu antisipasi saat melakukan hubungan bersama pasanganmu agar tidak ilfeel. Memang apa saja sih? Yuk simak hal-hal berikut ini.

1. Salah memanggil nama

Jangan sampai saat kamu sedang panas-panasnya melakukan hubungan seks, tiba-tiba kamu malah salah memanggil namanya. Mungkin ini secara nggak sadar bisa terjadi. Tapi jangan sampai deh, Bela! Bisa-bisa bukannya kamu menikmati waktu yang berkualitas dengan pasangan malah jadi berujung pertengkaran.

2. Jangan egois

Saat melakukan seks, keduanya harus merasa sama-sama puas. Mencapai klimaks memang nggak bisa dipaksakan karena berbagai hal, namun bukan berarti nggak memenuhi apa yang si dia inginkan. Kamu dan pasangan harus sama-sama mendapatkan kepuasan yang sama saat di ranjang. Tunjukkan kemampuan terbaikmu begitu pula dengan pasanganmu.

3. Jangan menerima telepon atau membalas pesan

Ketika hal-hal romantis sedang berlangsung dengan pasangmu, tiba-tiba ada distraksi seperti mengangkat telepon atau pesan. Hal ini akan membuyarkan konsentrasi saat melakukan hubungan lho. Sebaiknya kamu dan pasangan letakkan jauh-jauh dulu deh ponsel kalian. Menghindari gangguan-gangguan yang bisa mendistraksi aktivitas seksualmu.

4. Jangan langsung pergi saat sudah selesai

Saat kamu dan pasangan sudah sama-sama selesai melakukan hubungan, jangan sampai kamu langsung meninggalkannya pergi. Nikmati quality time bersama pasanganmu. Karena keromantisan hubungan nggak hanya saat ingin melakukan seks dan sedang melakukannya, namun setelah melakukan seks juga kamu harus menikmatinya denga cara berpelukan atau saling bercengkrama.

5. Jangan terburu-buru

Melakukan hubungan seksual adalah hal yang harus dinikmati. Mengikuti alur secara perlahan dan mengikuti ritmenya. Jangan sampai terburu-buru karena malah hanya akan menjadi nggak puas dan nggak akan senikmat ketika kamu melakukannya secara santai.

IDN Media Channels

Latest from Sex