Bela, bagaimana kegiatan seksmu akhir-akhir ini? Masihkan kamu memiliki waktu untuk melakukannya saat malam, sedangkan kamu dan si dia sudah lelah dengan setumpuk aktivitas yang menyebabkan kalian memilih untuk tidur seperti biasa? Kamu harus tahu bahwa kurangnya gairah dapat menyebabkan hubungan kalian nggak intim.

Jika memaksakan diri, hal ini akan menjadikanmu nggak nyaman bahkan kamu pun nggak bisa menikmati meskipun si dia sudah berusaha memanjakanmu. Lama-kelamaan akan terasa sangat membosankan dan nggak membawa kebaikan untuk hubungan maupun kesehatanmu. Coba bangun lebih awal sebeum matahari menyentuh kulitmu untuk menggoda pasanganmu. Banyak studi yang mengungkapkan bahwa morning sex memiliki banyak manfaat untuk kesehatan fisik maupun emosional.

Morning Sex, Ternyata Nikmat dan Bermanfaat Bagi Kesehatanwww.fashiongonerogue.com
 
Saat berhubungan seks di pagi hari, hormon oksitosin akan meningkat sehingga berdampak pada suasana hati dan semangatmu untuk menjalani hari. Hal ini dipercaya bisa menghilangkan lelah akibat aktivitas yang sudah bertumpuk setelah seharian bekerja. Biasanya, tidur selalu menjadi pilihan terbaik sehingga performa seks di pagi harinya untuk memulihkan kondisi tubuhmu.
 
Morning Sex, Ternyata Nikmat dan Bermanfaat Bagi Kesehatanwww.fashiongonerogue.com
 
Manfaat lain dari morning sex adalah menguatnya sistem imun, level IgA, dan antibodi yang mampu melindungi tubuh dan melawan infeksi. Estrogen pun meningkat secara natural jika kamu bisa mencapai klimaks, manfaatnya kamu bisa merasakan langsung saat menyentuh kulitmu yang semakin lembut dan rambut yang kian berkilau. Sudah terbukti jika morning sex sudah setara dengan kamu melakukan gym di pagi hari.
 
Morning Sex, Ternyata Nikmat dan Bermanfaat Bagi Kesehatanwww.fashiongonerogue.com
 
Ingat juga bahwa energimu dan si dia masih sangat bergairah di pagi hari. Rahasia pentingnya, dia akan lebih last longer dan memuaskanmu tanpa banyak effort. Jangan takut telat berangkat kerja, karena semua bisa diatur jika sudah ada niat yang serius.
 

BACA JUGA: 5 Makanan Ini Ampuh Meningkatkan Gairah Seks