Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Panutan, Intip 10 Potret Hangat Keluarga Duta 'Sheila on 7'

Keluarga yang hangat dan sederhana

Windari Subangkit

Vokalis grup band Sheila on 7, Duta, dikenal sebagai musisi sederhana yang memiliki banyak penggemar. Selain memiliki suara emas, musisi bernama asli Akhdiyat Duta Modjo ini juga dikenal rendah hati sehingga membuat para penggemarnya selalu setia.

Belakangan ini, Duta menjadi perbincangan di media sosial lantaran dirinya dianggap sederhana dan nggak neko-neko saat manggung bersama Sheila on 7. Nama Duta bahkan menjadi trending topic di Twitter pada Senin (25/4/2022) karena ramainya warganet yang membandingkan dirinya dengan musisi, Tri Suaka.

Selain menjadi musisi yang low profile, Duta juga dikenal sebagai sosok suami setia dan ayah penyayang. Meski jarang aktif di media sosial, tapi lelaki kelahiran 30 April 1980 ini sempat beberapa kali mengunggah momen manis bersama keluarga kecilnya. Yuk, intip ini dia potret hangat Duta 'Sheila on 7' bersama keluarga!

1. Duta menikah dengan Adelia Lontoh pada 23 Juni 2003 dengan pesta yang sederhana. Saat itu, usia Duta baru 23 tahun, sedangkan Adelia 20 tahun.

Instagram.com/pakduta

2. Setelah menikah, Adelia memutuskan vakum dari dunia hiburan. Model GADIS Sampul ini memilih tinggal di Yogyakarta dan mengurus keluarga.

Instagram.com/pakduta

3. Kebahagiaan Duta dan Adelia semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati yang meramaikan keluarga kecil mereka.

Instagram.com/pakduta

4. Putri pertamanya lahir pada 30 Agustus 2004 dan diberi nama Aishameglio Duta Chiara. Kini, Aisha sudah beranjak dewasa, lho!

Instagram.com/shadjo04

5. Dua tahun kemudian, Duta dan Adelia kembali dikaruniai seorang putra yang lahir pada 9 Oktober 2005 dan diberi nama Bima Al Ayman Modjo.

Instagram.com/pakduta

6. Selama hampir dua dekade menikah, tak pernah terdengar kabar miring menerpa rumah tangga Duta dan Adelia.

Instagram.com/pakduta

7. Keduanya justru dikenal sebagai pasangan yang sederhana dan mengajarkan anak-anaknya untuk tetap rendah hati. Panutan banget, deh!

Instagram.com/pakduta

8. Duta pun terlihat dekat dengan kedua anaknya yang kini sudah beranjak dewasa. Lelaki 42 tahun ini dikenal sebagai ayah penyayang, lho.

Instagram.com/pakduta

9. Pentolan grup band Sheila on 7 ini juga tak segan menuliskan caption romantis untuk sang istri. Romantisnya bak ABG pacaran, nih.

Instagram.com/pakduta

10. Nggak heran kalau keharmonisan rumah tangga dan keluarga Duta sering kali menuai pujian dari warganet.

Instagram.com/pakduta

Harmonis dan sederhana banget, ya, keluarga Duta 'Sheila on 7' ini? Siapa nih yang ingin punya keluarga yang penuh kehangatan seperti ini?

IDN Media Channels

Latest from Married