Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis, 5 Momen Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya di Disneyland Tokyo

Impian Ranty jadi kenyataan

Natasha Cecilia Anandita

Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan seleb, Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Ranty baru saja dilamar oleh Rayn di Disneyland Tokyo saat sedang berlibur bersama.

Ranty dan Rayn sendiri sudah berpacaran sejak 2020 lalu. Namun, keduanya baru go public di hari jadi pertama mereka pada 29 Maret 2021. Sejak go public, Ranty dan Rayn dikenal sebagai pasangan romantis yang jauh dari kabar miring. Empat tahun bersama, keduanya pun akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Berikut momen romantis Ranty Maria dilamar oleh Rayn Wijaya di Disneyland Tokyo. 

1. Bagikan momen romantis di Instagram

instagram.com/raynwijaya26

Pada Jumat (26/4/2024) kemarin, Rayn Wijaya melamar kekasihnya, Ranty Maria, di Disneyland Tokyo, Jepang. Momen romantis tersebut dibagikan mereka di Instagram masing-masing. Dalam video lamaran, keduanya sedang asyik menikmati keindahan Disneyland sambil saling merangkul.

Ketika Ranty mengarahkan pandangannya ke arah lain dan membelakangi Rayn, saat itulah Rayn mengeluarkan cincin, berlutut, kemudian melamar Ranty. Dengan meneteskan air mata, Ranty menjawab ‘yes’ atas lamaran Rayn untuk menikah dengannya. Rayn yang terlihat sangat tegang, akhirnya bernapas lega saat Ranty memberikan jawaban.

2. Impian terwujud, Ranty dilamar di Disneyland

instagram.com/raynwijaya26

Dalam caption fotonya, Ranty mengatakan dilamar di Disneyland adalah impiannya. Ranty memang sudah mengatakan pada Rayn pada dua tahun lalu untuk melamarnya di Disneyland. Menunggu hingga dua tahun, Rayn ternyata benar-benar mewujudkan impian kekasihnya itu.

“Sekitar dua tahun yang lalu, aku pernah bilang ke dia, ‘Bebe, suatu hari lamar aku di Disneyland, ya.’ Aku ketawa dan dia hanya tersenyum. Aku nggak pernah menyangka ini akan terjadi, tapi aku selalu mendoakan impianku. Akhirnya itu menjadi kenyataan,” tulis Ranty.

3. Diajak menikah tepat di hari ulang tahun Ranty

instagram.com/raynwijaya26

Semakin membahagiakan, ternyata lamaran tersebut dilakukan tepat di hari ulang tahun Ranty. Aktris Heart Series ini lahir pada 26 April 1999. Ranty mengaku sangat beruntung karena tepat di usianya yang ke-25 tahun, ia dilamar oleh kekasih hati yang akan menjadi teman hidupnya. 

“Beruntungnya aku bisa lihat dia berlutut dan kasih cincin lamaran di hari ulang tahunku. ❤️ Ini jadi babak baru dari kisah cinta kami. Masih banyak lagi memori yang akan datang. Ini jadi hari yang sangat indah. I love you, Bebe,” kata Ranty.

Ranty dan Rayn sendiri berbeda usia 4 tahun. Rayn lahir pada 26 Oktober 1995, yang kini masih berusia 28 tahun. 

“Dia bilang ‘ya!’ nggak sabar untuk melangkah lebih jauh denganmu. Selamat ulang tahun!! 🥰❤️,” tulis Rayn di Instagram dalam bahasa Inggris.

4. Dilamar saat liburan bareng keluarga

instagram.com/raynwijaya26

Sebelumnya, Ranty, Rayn, dan keluarga Ranty memang sedang berlibur di Jepang. Ranty tak menyangka kalau liburan ulang tahun ini akan lebih istimewa.

Hubungan Ranty dan Rayn memang sudah mendapat dukungan dan restu dari orangtua.  Keduanya tak jarang liburan bersama bahkan dengan keluarga satu sama lain. Saat Rayn dibaptis pada April 2023 lalu, keluarga mereka meminta pasangan tersebut untuk segera menikah.

Ketika lamaran, keluarga Ranty sampai ikut menangis dan mendorongnya untuk mengatakan ‘iya’.

“Terima kasih juga untuk keluargaku yang selalu mendukung kami sepanjang waktu bahkan ikut menangis, serta menyuruhku mengatakan ‘ya’ saat dilamar 🤪❤️,” lanjut Ranty.

5. Akan menikah setelah 4 tahun pacaran, sempat bilang ingin nikah muda

instagram.com/raynwijaya26

Usai putus dari Ammar Zoni, Ranty sangat tertutup dengan kehidupan asmaranya. Ia baru go public dengan Rayn pada 29 Maret 2021 setelah satu tahun bersama. Keduanya sering mengunggah kebersamaan dan kemesraan di media sosial serta jauh dari kabar miring. 

Rayn bahkan mengaku kalau Ranty adalah perempuan terlama yang mengisi hatinya. Berbeda dengan Ranty yang tak ada target kapan menikah, Rayn memang ingin menikah sebelum ia berusia 30 tahun. 

Kini, kita sama-sama nantikan kabar pernikahan mereka, ya, Bela. Selamat untuk Ranty dan Rayn!

IDN Media Channels

Latest from Married