Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Kim Sun Woong 'TOUCH' Resmi Menikahi Park Narae Eks ‘SPICA’

Bahagia temukan orang yang tepat!

Indah Utami

Kabar bahagia kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktor sekaligus idol, Kim Sun Woong, mengumumkan pernikahannya dengan salah satu mantan member girl group SPICA, Park Narae. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kim Sun Woong melalui Instagram pribadinya pada Sabtu (27/4/2024).

Selain menulis surat singkat di caption untuk para penggemar, Sun Woong juga membagikan foto pre-wedding bersama Narae. Kabar bahagia ini pun langsung disambut positif oleh para penggemar.

Berikut surat Kim Sun Woong tentang pernikahannya dengan mantan idol, Park Narae.

1. Gelar pernikahan pada 27 April 2024

instagram.com/akindbear/

Kim Sun Woong dan Park Narae rupanya telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (27/4/2024). Hal ini diketahui setelah Kim Sun Woong membuat sebuah unggahan di Instagram pribadinya yang mengumumkan pernikahannya dengan mantan member SPICA tersebut. Dalam unggahannya, Kim Sun Woong menyertakan foto pre-wedding dan berbagi kegembiraannya atas pernikahan mereka.

2. Ucapan terima kasih Kim Sun Woong

instagram.com/akindbear/

Dalam unggahannya, Kim Sun Woong juga menulis surat singkat untuk para penggemarnya. Dalam surat tersebut, member boy group TOUCH ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar dan teman-teman yang selama ini telah mendukung serta mencintainya.

"Sulit untuk mengetahui harus mulai dari mana dengan kabar baik yang tiba-tiba ini. Aku menulis ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihku kepada kalian, teman-temanku yang berharga, karena telah membaca ini," ungkap Sun Woong.

Kemudian, Sun Woong menceritakan sedikit kisah hidupnya bahwa selama ini, ia telah bekerja keras dan berusaha untuk terus menampilkan yang terbaik di hadapan penggemar.

3. Ungkap sudah temukan seseorang yang tepat

instagram.com/akindbear/

Kim Sun Woong juga mengabarkan bila ia sudah menemukan seseorang yang tepat dan akan selalu menemaninya di masa mendatang.

"Untuk waktu yang lama, aku mengejar impianku sendirian, kelam, dan penuh kecemasan, seperti remaja yang lainnya. Aku berharap tidak akan kesepian lagi di masa depan, karena sekarang aku memiliki pasangan yang akan menemaniku melalui kesulitan hidup. Aku akan selalu hidup dengan baik bersama pengaruh yang baik,” tulis Sun Woong.

4. Ungkap akan jadi pribadi yang lebih baik

Instagram.com/akindbear

Kim Sun Woong berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya, sebagai bentuk rasa syukur atas semua yang telah ia terima.

"Aku akan menjadi seseorang yang memberi dengan ketulusan hati, sebagai imbalan atas berkah yang kalian semua kirimkan kepadaku," tuturnya.

Tak lupa, ia juga menceritakan tentang kebahagiaannya sampai di titik ini dengan sang kekasih.

"Kepada kalian semua yang telah membantuku bertahan di dunia yang sulit dan berat ini tanpa berantakan, kepada pasanganku, Park Narae, yang menjadi impian dan kebahagiaanku, sekali lagi, terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam,” tutup Kim Sun Woong.

5. Punya perbedaan usia 3 tahun

instagram.com/akindbear/

Rupanya, Park Narae berusia hampir 3 tahun lebih tua daripada sang suami, lho! Park Narae lahir pada 23 Februari 1988 di Incheon, Korea Selatan. Kini, Park Narae genap berusia 36 tahun. 

Sementara itu, Kim Sun Woong lahir pada 1 November 1991 di Ansan. Saat ini, usianya menginjak 33 tahun. Meski begitu, usia Sun Woon yang lebih muda bukanlah halangan bagi keduanya untuk hidup bersama sebagai sepasang suami istri yang saling mencintai.

Itulah kabar bahagia dari aktor Korea, Kim Sun Woong, yang baru saja menikah dengan Park Narae. Selamat atas pernikahannya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married