Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Isi Klarifikasi Rizky Nazar soal Tudingan Selingkuh dari Syifa Hadju

Sebut hubungan dengan Syifa baik-baik saja

Adinda Tasya Mutiara

Setelah ramai menjadi perbincangan para warganet, Rizky Nazar akhirnya membuka suara terkait tudingan perselingkuhan dengan lawan mainnya dalam sinetron Bidadari Surgamu, Salshabilla Adriani.

Sebelumnya, terdapat sebuah video yang beredar di seluruh platform media sosial yang menunjukkan Rizky dan Salsha disebut sedang bermesraan di La Favela, Bali. Tak lama kemudian, Syifa Hadju memberikan reaksi dengan menghapus semua momen bersama Rizky dari Instagram pribadinya usai ramai tuduhan hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Kini, lelaki kelahiran 1996 itu meluruskan isu perselingkuhan dan menjelaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Syifa dalam keadaan baik-baik saja. Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui unggahan di Instagram Story pada Jumat (26/4/2024). Berikut isi klarifikasi dari Rizky Nazar secara detail.

1. Rizky dan Salsha tidak pergi berdua

Instagram.com/rizkynazar20

Pada Jumat (26/4/2024), Rizky Nazar membuat sebuah Instagram Story yang berisi klarifikasi atas tuduhan perselingkuhan dengan Salshabilla Adriani. Sang aktor menyebut bahwa saat berada di La Favela, dirinya datang bersama beberapa rekan lain dan tidak berduaan saja.

“Hi, sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi ramai, gue mau klarifikasi soal berita yang sedang beredar, biar ceritanya nggak makin ke mana-mana. Jadi kami memang pergi ramai-ramai dan gue nggak berdua doang sama Salsa,” tulisnya.

2. Keadaan sangat berisik

Instagram.com/bidadari.surgamu.sctv

Dalam video yang beredar, Rizky dan Salsha terlihat sangat dekat seperti sepasang kekasih yang tengah bermesraan dalam tempat terpisah dari keramaian. Namun, Rizky akhirnya menjelaskan keadaan yang sebenarnya. Ia mengatakan suasana saat itu sangat berisik sehingga mengharuskannya melakukan komunikasi dalam jarak yang cukup dekat.

"Jadi soal video yang beredar itu sebenarnya gue lagi ngobrol sama Salsa, memang ngobrolnya terkesan dekat karena memang suaranya berisik,” ucap Rizky.

3. Bantah bermesraan

Instagram.com/bidadari.surgamu.sctv

Di sisi lain, Rizky juga membantah dugaan bermesraan, seperti ciuman hingga pelukan dengan Salsha. Bintang film Bismillah Kunikahi Suamimu itu mengatakan ada oknum-oknum yang sengaja mengedit video agar terkesan ada sesuatu hal spesial antara dirinya dan Salsha.

“Di video itu gue lagi ngobrol sama Salsa, tapi ada oknum-oknum yang mengedit video tersebut sehingga terkesan ada apa-apa antara gue sama Salsa seperti yang diberitakan," tambahnya.

4. Hubungan dengan Syifa baik-baik saja

Instagram.com/rizkynazar20

Publik yang sempat menduga hubungan Rizky dan Syifa telah berakhir, merasa sangat lega dengan isi klarifikasi pada bagian akhir tersebut. Rizky menambahkan bahwa hubungannya dengan Syifa dalam kondisi baik dan tidak ada kehadiran orang ketiga. 

“Kita semua masih berteman baik seperti biasa dan makasih atas perhatiannya untuk gue dan Syifa. Gue dan Syifa baik-baik saja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang,” katanya.

5. Ucap permintaan maaf

Instagram.com/rizkynazar20

Terakhir, secara pribadi Rizky mengucapkan permintaan maaf atas semua keributan yang telah terjadi dengan melibatkan banyak pihak, mulai dari kekasih, rekan kerja hingga keluarganya. Sang aktor juga meminta maaf jika ada salah kata dari klasifikasi yang telah dibuatnya tersebut.

“Sorry kalo ada salah kata. Sekali lagu gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi," tutup Rizky.

Itulah beberapa penjelasan dari Rizky Nazar. Semoga permasalahan dan hubungan mereka akan selalu baik-baik saja, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating