Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Inspirasi Gaya Foto Pre-Wedding Hijab dari Seleb Indonesia

Bisa kamu contek, nih, Bela!

Windari Subangkit

Foto prewedding kini sudah menjadi tren yang cukup populer di kalangan masyarakat. Konsep yang diambil pun semakin variatif, mulai dari kasual, modern, adat dan budaya, hingga foto bertemakan fairy tale. Nah, para artis Tanah Air pun banyak yang melakukan pemotretan sebelum menikah dengan konsep yang menarik.

Tak selamanya menunjukkan keintiman yang berlebihan, foto prewedding juga bisa diaplikasikan dalam bentuk sederhana tapi romantis. Seperti yang ditunjukkan oleh ketujuh seleb berhijab berikut ini. Yuk, intip referensi gaya foto prewedding hijab a la seleb Indonesia berikut ini!

1. Citra Kirana dan Rezky Aditya

Instagram.com/citraciki, dierabachir

Sebelum menikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih berbagai konsep untuk foto prewedding mereka. Salah satunya foto berkonsep formal yang satu ini. Alih-alih bergandengan tangan, Ciki lebih memilih duduk di tangga, sementara Rezky begitu gagah berdiri di atas tangga.

2. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Instagram.com/riomotret

Pasangan ini sukses mencuri perhatian publik karena memilih konsep foto prewedding yang tak biasa. Menggandeng fotografer Rio Motret, Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampil serasi dalam foto bertema ‘di balik awan’ ini. Mengenakan busana berwarna pink pastel, keduanya tampak bahagia bermain bersama awan di sekitarnya.

3. Tantri Namirah dan Haykal Kamil

Instagram.com/mindfolkswedding

Tantri Namirah dan Haykal Kamil memberikan inspirasi foto prewedding hijab di dalam ruangan. Di foto ini, tampak keduanya menatap pada titik yang sama ke depan dengan senyuman manis dan perasaan penuh bahagia. Mereka tetap romantis meski hanya berdiri sejajar tanpa saling bersentuhan.

4. Melody Laksani dan Fathoni Hanif

Instagram.com/klasikphotography

Mantan personel grup vokal JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, memilih prewedding bertema klasik dengan sang suami, Fathoni Hanif. Mengenakan busana berwarna cokelat muda, Melody tampak cantik dengan balutan hijab dan topi floppu straw di atasnya. Saling berpegangan tangan dan tertawa bersama, suasana penuh bahagia tergambar jelas dalam foto prewedding ini.

5. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

Instagram.com/kesharatuliu05, nielshepherd

Mengambil konsep menyatu dengan alam, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana memilih Bali sebagai lokasi pemotretan prewedding mereka. Mengenakan outfit serba hitam dengan latar belakang pegunungan yang indah, Kesha dan Adhi tampak saling berpegangan tangan dan memejamkan mata, seakan tengah menikmati alam sejuk di sekitar mereka.

6. Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad

Instagram.com/hamidahrachmayanti, thehousestudio

Pemotretan a la Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad juga bisa menjadi inspirasi foto prewedding hijab yang bisa kamu tiru. Keduanya tampak menikmati kebersamaan ketika berada di atas tempat tidur. Interaksi manis saat Hamidah menyentuh pipi Irvan ini membuat momen prewedding mereka terasa romantis tanpa keintiman berlebih.

7. Mega Iskanti dan Muhammad Najauta

Instagram.com/megaiskanti, owlsomeproject

Tak hanya sekadar foto, prewedding juga menjadi momen kenangan yang penuh arti bagi pasangan Mega Iskanti dan Muhammad Najauta. Keduanya memilih melakukan pemotretan dengan konsep storytelling yang mengisahkan tentang perjalanan cinta mereka. Jadi seperti potongan adegan dalam film, ya?

8. Risa Saraswati dan Dimasta

Bridestory.com

Salah satu foto prewedding hijab yang sukses menyita perhatian publik ialah milik Risa Saraswati. Sebab, ia memilih konsep yang unik dan jarang dipilih kebanyakan orang, yakni bertema mistis. Lokasi pemotretan yang terkesan creepy juga menambah suasana horor dalam foto prewedding Risa dan sang suami, Dimasta.

9. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Instagram.com/laudyacynthiabella

Sebelum resmi menikah, Laudya Cynthia Bella melakukan foto prewedding dengan Engku Emran yang bertema alam di Padang, Sumatera Barat. Tanpa bersentuhan tangan, keduanya tampak romantis dengan saling berhadapan. Air terjun yang menjadi latar belakang foto ini semakin menambah suasana di sekitar mereka semakin syahdu.

Gimana, Bela? Apakah kamu sudah dapat inspirasi foto prewedding hijab seperti yang kamu inginkan? Kamu bisa kok menconteknya dari gaya para artis di atas tadi.

IDN Media Channels

Latest from Married