Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Selebriti Ini Kabarkan Pernikahan Secara Mendadak di Media Sosial  

Kejutan bagi banyak orang!

Luthfia Miranda Putri

Pernikahan adalah suatu hal sakral yang dilakukan seseorang sekali seumur hidupnya. Tak jarang pernikahan bisa menjadi suatu hal yang private demi menjaga momen yang berarti dan spesial ini. Terkadang ada beberapa orang yang lebih nyaman untuk mengabarkan pernikahan hanya kepada orang terdekat. 

Jarang mengumbar kemesraan bukan berarti mereka nggak serius menjalani hubungan. Buktinya meskipun mengumumkan pernikahan secara mendadak, beberapa selebriti berikut ini malah makin bahagia bersama pasangannya. Simak yuk siapa saja mereka!

1. Maia Estianty dan Irwan Mussry

instagram.com/ maiaestiantyreal

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pernikahan yang diumumkan mendadak dari Maia Estianty. Pasalnya, Maia memberikan kode bahwa ia telah menikah dengan Irwan Mussry pada tanggal 28 Oktober 2018 kemarin dengan mengunggah foto masa kecilnya yang berdampingan dengan foto Irwan. Kabarnya pernikahan berlangsung di Tokyo dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat termasuk Al, El, dan Dul. 

2. Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar

Dok.internet

Anggun telah melaksanakan pernikahannya dengan pria asal Prancis bernama Christian Kretschmar di Bali pada Kamis, 16 Agustus 2018. Anggun memilih melangsungkan pernikahannya pada resort miliknya di Ubud, Bali. Meskipun pernikahan ini merupakan keempat kalinya, namun Anggun masih lebih nyaman untuk jarang mengumbar kisah asmaranya di media. Jadi nggak heran kalau banyak orang yang masih belum tahu Anggun sudah menikah dengan pria berprofesi sebagai fotografer tersebut.

3. Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo

Dok. internet

Siapa yang nggak kaget mendengar kabar pernikahan mereka? Baik Kimmy maupun Greg dari dulu memang sudah diketahui publik memiliki pacar, namun mereka memilih merahasiakan identitas pacarnya masing-masing. Pasalnya ternyata, mereka sudah menjalani pacaran selama 2 tahun dan memutuskan menikah di Cottesloe,  Australia pada tanggal 21 Mei 2018 lalu. Namun sayangnya saat ini Kimmy telah menghapus unggahan pernikahannya di media sosial dengan alasan ingin menjaga privasi hubungannya dengan sang suami.

4. Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

instagram.com/ kartikaputriworld

Kartika Putri juga termasuk dalam salah satu selebriti yang mengumumkan pernikahannya secara mendadak. Kabar mereka telah menikah terdengar setelah Kartika mengunggah foto tangan laki-laki dan perempuan yang sedang bergandengan tangan. Nggak lama dengan kabar tersebut, Habib Usman mengonfirmasi bahwa memang benar mereka sudah menikah di Tanah Suci dengan merahasiakan tanggal pernikahannya. Tentunya pernikahan ini juga menjadi kesempatan Kartika untuk lebih semangat berhijrah bersama sang suami.

5. Putri Marino dan Chicco Jerikho

instagram.com/ chiccojerikho

Pasangan ini dikenal romantis dengan hubungan pacarannya yang singkat. Pernikahan kedua selebriti ini berlangsung pada 3 Maret 2018 di Pulau Dewata, Bali. Alasan mengapa mereka mengumumkan pernikahan secara mendadak karena mereka menganggap bahwa pernikahan merupakan titik pembuktian mereka sudah matang untuk bisa hidup bersama. Saat ini mereka telah menjadi orangtua yang bahagia karena dikaruniai seorang anak bernama Surinala Carolina Jarumilind.

IDN Media Channels

Latest from Married