Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus komika, Ge Pamungkas. Setelah resmi melamar sang kekasih, Anastasia Herzigova alias Kyku, pada 26 Agustus 2018 lalu, kini teka-teki kapan tanggal pasti pernikahan mereka pun mulai terkuak ke media. Kabarnya, Ge dan Kyku akan menggelar pernikahan pada awal bulan Desember mendatang. Wah, selamat! 

Psst... Ini Tanggal Pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia HerzigovaInstagram.com/kykuu

Berita baik ini diketahui lewat undangan pernikahan yang tersebar di media sosial. Undangan tersebut berwarna putih dengan tinta berwarna emas bertuliskan nama Genrifinadi Pamungkas—yang merupakan nama asli Ge Pamungkas—dan Anastasia Herzigova.  

“Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami mengundang bapak/ibu/saudara/i untuk menghadiri acara resepsi pernikahan putra-putri kami, Genrifinadi Pamungkas dan Anastasia Herzigova, yang InsyaAllah akan diselenggarakan pada 1 Desember 2018,” begitu tulisan yang terdapat dalam undangan berdesain simple tersebut.  

Psst... Ini Tanggal Pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia HerzigovaInstagram.com/kykuu

Akan tetapi, undangan tersebut hanya menunjukkan tanggal resepsi yang diadakan pada 1 Desember 2018 pukul 19.00 WIB. Untuk akad nikah sendiri, belum dapat dipastikan apakah dilakukan pada hari yang sama atau nggak. Baik Ge maupun Kyku belum mau memberikan informasi langsung kepada media. 

Di sisi lain, Kyku tampak mengunggah pas foto dirinya dan Ge yang nantinya akan ditempel di buku nikah mereka. Meski nggak menuliskan caption apapun, tetapi dari foto tersebut terlihat bahwa keduanya tengah mengurus berbagai persiapan untuk pernikahan. Selain itu, dalam unggahan Kyku di Instagram story terlihat bahwa dirinya tengah membeli beberapa perlengkapan apartemen yang nanti akan ditempati usai resmi menjadi suami istri.  

Psst... Ini Tanggal Pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia HerzigovaInstagram.com/kykuu

Sebelumnya, Ge Pamungkas dan finalis Puteri Indonesia 2015 ini telah melangsungkan acara lamaran pada Minggu, 26 Agustus 2018 lalu. Acara tersebut digelar secara tertutup di Estern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Beberapa kerabat dan sahabat artis pun terlihat menghadiri momen bahagia keduanya.  

Hubungan Ge Pamungkas dan Kyku ini memang cukup menarik perhatian publik di awal tahun 2018. Kisah cinta mereka bermula dari perjodohan yang dilakukan oleh Raditya Dika, yang merupakan sahabat Ge Pamungkas. Saat itu, Ge baru saja putus dari presenter Angie Ang yang telah dipacarinya selama 3 tahun belakangan. 

Psst... Ini Tanggal Pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia HerzigovaInstagram.com/kykuu, aldiphoto

Tanpa butuh waktu lama, pemain film Mars Met Venus ini pun memutuskan untuk membawa hubungannya dengan Kyku ke jenjang yang lebih serius. Setelah 3 bulan berpacaran, mereka pun segera menggelar lamaran dan menikah di akhir tahun 2018 mendatang. 

Wah, semoga lancar sampai hari H, ya! 

Baca Juga: Intip 7 Potret Penampilan Anastasia Herzigova, Tunangan Ge Pamungkas