Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cintanya Sempat Ditolak, 9 Pasangan Artis Ini Akhirnya Menikah Juga

Terbaru, Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Hilda T

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 lalu sempat menjadi sorotan. Pasalnya, mereka tak pernah terlihat dekat, namun justru memberikan kabar pernikahan. Di balik pernikahannya yang viral, terungkap bahwa sebetulnya Rey ini sempat ditolak oleh Dinda. Namun, pada akhirnya mereka mantap menikah setelah menjalani proses ta'aruf.

Sosok Rey Mbayang sukses bikin kagum karena pantang menyerah demi memperjuangkan cintanya. Tak hanya Rey Mbayang, ada 9 artis lain yang ditakdirkan menikahi pasangannya setelah mendapat penolakan. Siapa saja mereka?

1. Menikah tanpa pacaran, Rey Mbayang sempat ditolak Dinda Hauw yang saat itu tak percaya dengan proses ta'aruf. Tapi kini, keduanya justru menikmati masa pacaran setelah menikah.

Instagram.com/dindahw

2. Sempat ditolak Shabrina Ayu, pesepak bola Ryuji Utomo menunjukkan perubahan yang lebih baik. Menikah sejak 16 Maret 2019, kini usia pernikahan mereka sudah setahun lebih, lho.

Instagram.com/shabrinautomo

3. Kepincut dengan reporter Dwinda Ratna, Furry Setya alias Mas Pur pantang menyerah walau cintanya sempat ditolak. Keduanya menikah pada 15 Desember 2018.

Instagram.com/furrysetya

4. Pernikahannya dikaruniai seorang anak, Tommy Kurniawan sempat ditolak Lisya Nurrahmi yang tak mau dikenalkan dengannya. Namun, takdir mempersatukan mereka hingga akhirnya menikah pada 18 Februari 2018.

Instagram.com/lisyanurrahmii

5. Kini jadi suami sekaligus manajer, Angga Wijaya pernah dapat penolakan hingga berjuang dapatkan hati Dewi Perssik. Akhirnya, mereka menikah pada 10 September 2017.

Instagram.com/anggawijaya88

6. Sebelum menikah pada 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad berusaha keras mengejar Nagita Slavina yang tak ingin menjalin hubungan dengannya. Nyatanya, rumah tangga mereka tetap awet sampai sekarang.

Instagram.com/raffinagita1717

7. Sempat 3 kali ditolak, Ruben Onsu pantang menyerah dan berusaha buktikan keseriusan cintanya pada Sarwendah. Pasangan ini menikah pada 22 November 2013.

Instagram.com/sarwendah29

8. Ananda Mikola sempat ditolak Marcella Zalianty saat masih SMA. Ditakdirkan berjodoh, kini rumah tangga mereka memasuki usia 10 tahun.

Instagram.com/anandamikola27

9. Melalui unggahan Instagram, Wendi Cagur mengaku pernah ditolak Ayu Natasya. Tapi, Tuhan punya rencana lain dengan mempertemukan mereka lagi dan menyatukan keduanya pada 18 April 2010.

Instagram.com/reftiayunatasya

Kalau jodoh memang nggak ke mana, ya? Semoga mereka langgeng terus hingga maut memisahkan.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Cinta Sempat Ditolak, 10 Artis Ini Ditakdirkan Nikahi Pasangannya"

IDN Media Channels

Latest from Married