Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Fans Jadi Kekasih, Begini Kisah Cinta Rich Brian & Pacar Baru

Seperti mimpi jadi nyata!

Windari Subangkit

Berpacaran dengan seorang artis yang diidolakan tampaknya adalah hal yang mustahil dan sulit untuk digapai. Selain punya ‘saingan’ yang banyak, tentunya kita juga tak bisa menemui apalagi PDKT pada sang idola dengan mudahnya. Namun, hal sebaliknya justru terjadi pada rapper asal Indonesia, Rich Brian.

Pelantun lagu 100 Degrees ini mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan salah satu penggemar yang menonton konsernya. Rich Brian pun mencari sosok pujaan hatinya itu, hingga akhirnya kini mereka resmi jadian! Seperti apa kisah cinta Rich Brian yang bermula dari penggemar dan idola, hingga kini jadi sepasang kekasih? Keep on reading, ya!

1. Kisah cinta Rich Brian bermula saat dirinya menggelar konser. Rupanya, ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan salah satu penonton konsernya dan mengatakan bahwa gadis tersebut sangat imut.

Twitter.com/sarahkinkk

2. Rich Brian pun melakukan pencarian untuk menemukan gadis yang ditaksirnya itu. Beruntung, dengan kekuatan sosial media, akhirnya ia bisa menemukan gadis tersebut.

Twitter.com/sarahkinkk

3. Lantas, dia pun mengirim pesan via Instagram kepada sang 'pujaan hati'. Rapper yang sedang kasmaran itu tak lupa meminta doa dari para pengikutnya agar ia berhasil PDKT dengan gadis tersebut.

Twitter.com/sarahkinkk

4. Rupanya, kedekatan Rich Brian dan gadis tersebut berlanjut dengan indah, lho! Bermula dari penggemar dan idola, kini keduanya jadi sepasang kekasih.

Twitter.com/richbrian

5. Nah, ini dia perempuan cantik yang berhasil mendapatkan hati Rich Brian. Dia adalah Vanntey Heng.

Twitter.com/sarahkinkk

6. Lewat akun Twitter-nya, Rich Brian pun mulai terbuka soal hubungannya dengan Vanntey. Bahkan, ia tak menduga bahwa kisah cintanya bisa berawal dari penggemar dan idola.

Twitter.com/richbrian

7. Rich Brian dan Vanntey Heng dinilai sebagai pasangan yang imut dan menggemaskan. Mereka bahkan terlihat bahagia saat memakai kuteks bareng.

Twitter.com/sarahkinkk

8. Vanntey pun mulai go public dengan mengunggah foto saat Rich Brian memeluknya seperti ini pada Senin (15/6) kemarin. So sweet!

Instagram.com/vanntey

9. Berawal dari idola dan penggemar, kisah cinta Rich Brian dan Vanntey Heng sukses bikin netizen baper dan iri berat, nih!

Instagram.com/brianimanuel

IDN Media Channels

Latest from Dating