Bagi musisi Indonesia di bawah naungan 88rising, Rich Brian, situasi pandemi corona bukan menjadi penghalang untuk menjadi kreatif dan meluncurkan single terbarunya, “Bali” berkolaborasi dengan Guapdad 4000. Baru rilis pada tanggal 28 April kemarin, Rich Brian membuat sendiri video musiknya dengan tema kemanusiaan.

Di video tersebut, tampak adik dari Sonia Eryka itu mengirimkan beberapa hadiah kecil dengan menggunakan drone kepada sesama teman musisi dan komunitasnya, untuk menemani mereka melalui hari-hari karantina. Sebagai balasannya, mereka hanya perlu turut ikut berdonasi kepada mereka yang terdampak situasi pandemi ini.

Kontribusi Rich Brian Pada Terdampak Pandemi lewat Video Musik Bali

Brian yang bekerja sama dengan 88rising, secara khusus menargetkan untuk mengirimkan hadiah kepada individu dan bisnis kecil yang terkena dampak langsung dari isolasi mandiri akibat wabah virus corona, tetapi tidak pernah diberitakan oleh media. 

Donasi tersebut tersebar untuk memenuhi 125 makanan bagi Rumah Sakit wilayah Los Angeles, uang sumbangan untuk membayar keterlambatan sewa truk dari truk makanan lokal, sumbangan yang cukup besar untuk agen penyedia kebutuhan pokok bagi orang-orang yang tidak punya rumah, makanan untuk orang-orang tua, masker wajah dan masih banyak lainnya.

Kontribusi Rich Brian Pada Terdampak Pandemi lewat Video Musik Bali

Di video itu tampak Brian mengajak teman musisi satu labelnya, Niki Zefanya, Guapdad 4000, Cuco, Cody Ko, Noel Miller, Buddy, Thundercat, Denzel Curry, Kenny Beats dan Lil Yachty. Lelaki yang akan berusi 21 di tahun ini tersebut, juga berterima kasih kepada mereka yang sudah terlibat untuk turut berdonasi.

Langsung saja lihat klip yang akan membuatmu semakin jatuh cinta dengan Rich Brian, ya, Bela.

https://www.youtube.com/embed/nNPzRXdsH7k

Baca Juga: Jadi Teman Duet Rich Brian, Cek 5 Fakta Chungha Eks I.O.I

Baca Juga: Selesaikan Rubik dalam 23 Detik, Rich Brian Masuk Google News Amerika

Baca Juga: Bukan Hoax, Gojek Antar Pesanan Rich Brian Hingga ke New York