Head in the Clouds Batal, Niki dan Rich Brian Tenangkan Penggemarnya

Satu lagi konser batal akibat epidemi virus corona

Head in the Clouds Batal, Niki dan Rich Brian Tenangkan Penggemarnya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Para pecinta musik Indonesia kembali kecewa. Pasalnya, kali ini giliran konser Head in the Clouds Jakarta yang mengumumkan penundaan konsernya akibat penyebaran virus corona. Hal ini disampaikan oleh 88rising di media sosialnya, selaku penyelenggara konser perdananya tersebut. 

Head in the Clouds Batal, Niki dan Rich Brian Tenangkan Penggemarnya

Hal serupa juga disampaikan oleh dua penampil asal Indonesia, Niki Zefanya dan Rich Brian di feed dan story Instagram masing-masing.

Niki Zefanya menuliskan bahwa ia menyadari kekecewaan penggemar para penampil HITC yang seharusnya berlangsung pada 7 Maret 2020 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta. Namun, demi kenyamanan bersama, para penampil dan penyelenggara acara tidak mau mengambil resiko yang dapat merugikan keselamatan dan kesehatan penampil, kru—hingga yang utama, para penonton.

“Perlu kamu ketahui bahwa kami berusaha sebaik mungkin untuk menjadwal ulang acara ini di Jakarta, kota asalku, setelah 100% aman untuk melakukannya,” tambah penyanyi 21 tahun tersebut

Rich Brian juga mengungkapkan permintaan maaf di unggahan story Instagram atas batalnya konser tersebut.  Pelantun “100 Degrees” tersebut sebenarnya tidak sabar untuk kembali. “We will make this up to you soon,” tutupnya sambil menambahkan emoji bendera Indonesia.

Menurut 88rising, jadwal terbaru maupun pengembalian uang tiket akan diumumkan secepatnya.

Duh, semoga tetap berlangsung setelah kondisi sudah aman ya, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here