Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi YouTuber Terkaya, Deddy Corbuzier Pernah Dekat sama 7 Wanita Ini

Deddy sering digosipkan dekat dengan artis cantik

Windari Subangkit

Mengawali kariernya sebagai pesulap, kini Deddy Corbuzier justru semakin dikenal sebagai presenter dan YouTuber papan atas Indonesia. Bahkan, keberhasilannya dalam membuat konten menjadikan Deddy sebagai YouTuber dengan perkiraan penghasilan bulanan tertinggi di Indonesia.

Berdasarkan data dari Social Blade pada Selasa (22/6/2021), Deddy Corbuzier menjadi YouTuber Indonesia dengan penghasilan sekitar US$ 24.300 hingga US$ 388.900 dalam sebulan. Jika dirupiahkan, jumlah itu setara dengan Rp347,49 juta hingga Rp5,56 miliar. Deddy pun menggeser posisi Raffi Ahmad sebagai YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi sebelumnya.

Terlepas dari pencapaiannya saat ini, Deddy Corbuzier memang menjadi sosok yang cukup berpengaruh di masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, kisah cintanya pun sering kali menjadi sorotan. Beberapa seleb Tanah Air pun sempat mengisi hati laki-laki berusia 44 tahun ini. Berikut Popbela telah merangkum deretan perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier.

1. Agnez Mo

Instagram.com/agnezmo

Siapa sangka, ternyata Deddy Corbuzier merupakan pacar pertama Agnez Mo, lho! Keduanya pertama kali bertemu di salah satu stasiun tv. Kala itu, Agnez menjadi pembawa acara musik anak-anak, Tralala Trilili. Sejak saat itu, keduanya pun semakin dekat dan menjalin kasih. Hubungan Deddy dan Agnez cukup disorot pada saat itu karena perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Namun sayang, keduanya putus setelah 4 tahun pacaran.

2. Kalina Oktarani

Instagram.com/kalinaocktaranny

Hubungan Deddy dan Kalina Oktarani sempat mendapat tentangan dari ayah Kalina lantaran adanya perbedaan agama. Deddy saat itu masih menganut agama Katolik, sedangkan Kalina seorang Muslim. Namun akhirnya, pernikahan beda agama itu tetap berlangsung pada 25 Februari 2005. Namun sayang, keduanya bercerai setelah 8 tahun berumah tangga. Meski bercerai, keduanya tetap berhubungan baik dan sepakat merawat putra semata wayang mereka, Azka, bersama-sama.

3. Titi Rajo Bintang

Instagram.com/titiradjopadmaja

Setelah bercerai dari Kalina Oktarani, Deddy santer dikabarkan dekat dengan Titi Rajo Bintang. Kabar kedekatan mereka tersiar setelah keduanya sama-sama menjadi juri di acara Indonesia Mencari Bakat (IMB). Apalagi saat itu kondisi keduanya juga sama-sama sudah bercerai dari pasangan sebelumnya. Titi mengatakan dekat dengan Deddy karena nyaman untuk curhat dengan ayah satu anak itu. Namun, ia mengaku tak ada yang istimewa antara dirinya dan Deddy.

4. Vicky Shu

Instagram.com/vickyshu

Bukan Titi Rajo Bintang, Deddy ternyata terpikat pada kecantikan Vicky Shu. Laki-laki kelahiran 28 Desember 1976 ini bahkan blak-blakan mengaku nyaman menjalin kedekatan dengan Vicky. Bahkan, Deddy tak segan mencium pipi pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu saat melakukan atraksi yang diberi nama The Next pada September 2013 silam. Namun, hubungan mereka tak berlanjut ke arah serius.

5. Nycta Gina

Instagram.com/missnyctagina

Sama-sama menjadi host di acara Hitam Putih membuat Deddy dan Nycta Gina memiliki hubungan dekat. Keduanya pun disebut-sebut memiliki hubungan spesial pada 2014 silam. Mendengar gosip tersebut, Gina membantah dan mengatakan kedekatan mereka hanya sebatas profesionalitas kerja. Gombalan-gombalan yang ditujukan di layar kaca pun hanya untuk hiburan semata.

6. Chika Jessica

Instagram.com/chikajessica88

Kedekatan Deddy dan Chika Jessica bermula saat keduanya kerja bersama sebagai host dan co-host di acara Hitam Putih pada 2015 silam. Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan. Tak hanya itu, Chika juga sudah dekat dengan anak Deddy dan mengaku siap menjadi ibu sambung bagi Azka. Namun di awal tahun 2018, Deddy dan Chika dikabarkan tak lagi bersama. Setelah berpisah, Deddy blak-blakan mengungkapkan alasannya tak menikahi Chika, karena ia melarang mantan istrinya untuk bertemu dengan Azka.

7. Sabrina Chairunnisa

Instagram.com/sabrinachairunnisa_

Setelah melalui lika-liku percintaan, akhirnya Deddy melabuhkan hatinya pada Sabrina Chairunnisa. Perbedaan usia 15 tahun pun tak menjadi penghalang cinta mereka bersatu. Sebagai bentuk keseriusannya, Deddy akhirnya melamar Finalis Puteri Indonesia 2011 itu pada November 2018 lalu. Manisnya lagi, Sabrina juga memiliki hubungan yang dekat dengan putra serta mantan istri Deddy. Meski sudah lama berpacaran, tapi Deddy dan Sabrina masih belum membawa hubungannya ke pernikahan hingga saat ini.

IDN Media Channels

Latest from Dating