Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 5 Cewek yang Pernah Dekat dengan Iqbaal Ramadhan

Siap-siap patah hati, nih

Windari Subangkit

Tampan, berbakat, dan terkenal. Mungkin itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Iqbaal Ramadhan. Mantan personel boyband CJR ini memang memiliki magnet yang kuat sehingga mampu menghipnotis para kaum Hawa.

Kehidupan asmara Iqbaal juga tak pernah lepas dari sorotan warganet. Banyak yang penasaran siapa perempuan yang berhasil mendapatkan hati laki-laki kelahiran 28 Desember 1999 ini. Kali ini, Popbela akan membocorkan 5 perempuan yang pernah dekat dan menjalin kasih dengan Iqbaal Ramadhan. Siapa saja, ya?

1. Dianty Annisa

Instagram.com/diantyy.a

Kisah cinta Iqbaal Ramadhan dengan dianty annisa bermula saat mereka sama-sama bersekolah di Global Islamic School Condet. Foto-foto keduanya sempat beredar di dunia maya dan membuat Comate—sebutan untuk fans 'CJR'—penasaran siapakah perempuan yang berhasil mendapatkan hati idolanya ini. Rupanya nggak cuma cantik, Dianty juga pintar, lho! Ia kini meneruskan studi ke Universitas Gadjah Mada.

2. Steffi Zamora

Instagram.com/steffizamoraaa

Kedekatan Iqbaal Ramadhan dan Steffi Zamora terjalin lantaran mereka berada dalam satu manajemen yang sama. Iqbaal bersama grup 'CJR', sedangkan Steffi dengan girl band 'Elovii'. Bahkan, Steffi juga datang menjenguk Iqbaal saat ia kecelakaan motor di tahun 2015 lalu. Rupanya, Iqbaal dan Steffi pernah terlibat cinta segitiga dengan Bastian Steel di masa lalu. Meski begitu, kini mereka sama-sama menjadi sahabat.

3. Zidny Lathifa

Instagram.com/zidnylthfa

Bisa dibilang, Zidny Lathifa ini adalah mantan terindah bagi Iqbaal Ramadhan. Keduanya kerap mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Iqbaal dan Zidny berpacaran saat masih SMA hingga akhirnya menjalani LDR lantaran Iqbaal harus melanjutkan sekolah di United World College (UWC), Amerika Serikat. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. 

Bertahun-tahun pisah, siapa sangka ternyata mereka balikan lagi usai Iqbaal menyelesaikan studinya di Amerika Serikat. Isu keduanya CLBK berhembus sejak awal tahun 2020, dan perlahan keduanya pun tak malu-malu lagi mengunggah momen bersama di Instagram. Sayangnya, lagi-lagi hubungan Iqbaal dan Zidny dikabarkan kandas usai mereka menghapus foto-foto bersama di media sosial satu sama lain.

4. Vanesha Prescilla

Instagram.com/vaneshaass

Kalau yang satu ini tentunya semua penggemar Iqbaal sudah tahu, nih. Yap, keberhasilan Iqbaal dan vanesha prescilla yang berperan sebagai pasangan kekasih dalam film Dilan 1990 ini membuat netizen berpikir bahwa mereka memang terlibat cinta lokasi. Iqbaal pun nggak menampik kalau dirinya dekat dengan adik dari Sissy Priscillia ini demi membangun chemistry yang kuat saat memerankan sosok Dilan dan Milea.

5. Mikaela Lezcano

Instagram.com/mikaelezcano

Kabar Iqbaal berpacaran dengan seorang perempuan Meksiko bernama Mikaela Lezcano ini mulai berhembus setelah foto-foto kebersamaan mereka tersebar di dunia maya. Bahkan, ada juga sebuah foto saat Iqbaal mengecup bibir Mikaela sehingga membuat netizen yakin kalau Iqbaal berpacaran dengan perempuan bule tersebut. Mikaela sendiri merupakan teman satu kampusnya di United World College (UWC). Bahkan, saat diberi pilihan antara Mikaela dan Vanesha, Iqbaal pun lebih memilih Mikaela. 

Itulah beberapa perempuan yang pernah dekat dan menjalin kasih dengan Iqbaal Ramadhan. Menurut kamu, lebih cocok sama siapa nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating