Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Ide Kencan Bareng Pacar di Musim Piala Dunia

Dijamin menyenangkan!

Astri Amalia

Musim Piala Dunia sudah dimulai! Para penggemar sepak bola tampaknya begitu antusias untuk menyaksikan turnamen kejuaraan sepak bola empat tahunan ini. Diselenggarakan di Qatar dari 20 November hingga 18 Desember 2022, sebanyak 32 tim sepak bola dari berbagai belahan dunia pun siap memperebutkan gelar juara.

Kalau kamu dan pasangan juga merupakan pecinta sepak bola, pastinya akan sangat menyenangkan untuk menyaksikan pertandingan piala dunia tahun ini bersama. Maka dari itu, Popbela sudah menyiapkan 5 ide kencan yang bisa kamu lakukan sembari nonton Piala Dunia berikut ini, melansir laman zoomtventertainment. Yuk, simak!

1. Kencan kejutan

instagram.com/katerina holmes

Ide yang pertama adalah kencan kejutan. Kamu bisa datang dan mengejutkan pasanganmu dan membawa beberapa camilan favoritnya sebelum menonton pertandingan. Nggak hanya bisa mendukung tim favorit masing-masing, kalian juga dijamin nggak akan kelaparan, deh, selama berjalannya pertandingan!

2. Pergi ke restoran

Pexels.com/Jep Gambardella

Kalau kamu nggak terlalu suka memasak, ide kencan lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengajak pasanganmu untuk pergi ke restoran. Tentunya, carilah restoran yang mengadakan acara nonton bareng Piala Dunia. Walaupun suasananya kemungkinan akan cukup ramai, tapi pasti akan tetap menyenangkan dan berkesan.

3. Kencan virtual

forgettingfairytales.com

Untuk pejuang LDR atau hubungan jarak jauh, tenang, kamu juga bisa mengajak pasanganmu berkencan sembari menonton tim favoritmu berlaga. Tinggal siapkan saja perangkat pendukung untuk menonton pertandingan secara online bersama dengan pasanganmu. Oh iya, jangan lupa untuk sama-sama memesan makanan ringan juga, ya!

4. Kencan di teras rumah

pexels.com/Jonathan Borba

Kalau kamu ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk malam kencanmu, cobalah dengan ide kencan satu ini. Jika rumahmu memiliki teras, ajaklah pasanganmu untuk berkencan di sana sembari nobar.

Bentangkan karpet untuk alas duduk, siapkan berbagai macam makanan dan minuman favorit, lalu tontonlah pertandingan yang kalian tunggu-tunggu. Pasti rasanya akan sangat menyenangkan, ditambah dengan hamparan pemandangan langit malam yang dipenuhi bintang.

5. Perayaan sesudah pertandingan

pexels.com/cottonbro studio

Jika kamu adalah seseorang yang fokus menikmati pertandingan, dan terpaku pada skor yang dihasilkan tim sepak bola favoritmu, kamu masih bisa mengajak pasanganmu berkencan setelah selesai menonton. Dengan cara ini, kamu bisa menikmati waktu berkualitas bersama dan tentunya membahas banyak hal seputar pertandingan yang kalian berdua sudah saksikan.

Jadi, itulah 5 ide kencan di musim piala dunia tahun ini. Tertarik mencobanya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating