Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Tahu Si Dia Merindukan Kamu, Bisa Dilihat dari Zodiaknya!

Kamu bisa mencoba untuk lebih peka.

Zahra Ramadhani

Kita semua tahu, sangat sulit bagi seorang laki-laki untuk mengakui perasaannya. Apalagi, ketika mereka terlalu malu untuk mengungkap perasaannya yang paling rentan. Padahal, tak ada salahnya untuk berekspresi dan terbuka atas emosi yang dirasakan, bukan? Salah satunya adalah perihal rindu! Percayalah, mereka akan sulit untuk mengatakannya secara langsung kepadamu.

Namun, ada beberapa pertanda yang dapat kamu amati dari si dia ketika merindukan seseorang berdasarkan zodiaknya. Nggak perlu bingung lagi untuk menebak-nebak, deh. Kamu hanya perlu lebih peka, Bela.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

https://www.pexels.com/@wildlittlethingsphoto

Pada dasarnya, zodiak yang satu ini sangatlah kompetitif dan nggak pernah mau kalah. Sehingga, segala hal yang memiliki potensi untuk mengancamnya akan membuatnya merasa tak aman. So, nggak heran, deh, kalau si dia hanya akan menunjukkan perasaan rindunya ketika kecemburuannya datang!

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

https://gottman.com

Meski seorang Taurus begitu setia pada sebuah hubungan, mereka sering kali terlalu keras kepala untuk mengakui kerinduannya terhadap pasangan. Inilah yang membuat kamu kerap kali sulit membaca gerak-geriknya.

Namun, kamu akan tahu apakah ia merindukanmu atau tidak, melalui kehadirannya dalam hidupmu. Jika si dia merindukanmu, ia akan selalu berusaha lebih dekat denganmu, kok.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

https://www.pexels.com/@cottonbro

Zodiak Gemini sangat sulit untuk dibaca karena perasaannya yang sering tak konsisten. Suatu waktu ia akan memberitahumu bahwa ia merindukan kamu dengan tulus. Tetapi, di hari berikutnya bisa saja ia mengabaikan semua pesan singkat yang datang darimu.

Untuk mengetahui dengan tepat apa yang dipikirkan oleh zodiak yang satu ini. Kamu perlu memberinya waktu untuk sadar akan perasaannya sendiri. Ketika si dia sudah yakin dan sampai pada kesimpulan, percayalah ia akan memberitahumu dengan segera.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pexels.com/Jep Gambardella

Semua orang tahu, seorang Cancer memang sangat emosional. Sehingga, apabila si dia memang merindukanmu, akan sangat sulit baginya untuk tidak menunjukkannya.

Apakah dia langsung menanggapi pesan singkatmu? Apakah ia menawarkan bantuan untuk mengerjakan tugas-tugas sederhana kepunyaanmu? Apakah si dia memanfaatkan setiap kesempatan untuk bertemu denganmu? Jika demikian, dia merindukanmu!

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Shutterstock/fizkes

Biasanya, seorang Leo merupakan pasangan yang membutuhkan perhatian setiap saat. Nggak terkecuali, ketika mereka sedang merindukanmu. Mereka akan mengisyaratkan kerinduannya dengan menginginkan perhatian lebih darimu. Tenang saja, mereka bukan orang yang sulit untuk dipahami, kok.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Meski seorang Virgo merasa nyaman berada di dekat kamu, ia akan tetap memiliki sifat pemalu. Mereka adalah orang yang sangat skeptis dan kritis. Apalagi, terhadap dirinya sendiri. Sehingga, ketika ia rindu, ia akan berpikir ratusan kali apakah harus memberitahukannya kepadamu atau tidak. Dengan begitu, dalam sebuah hubungan akan lebih baik ketika kamu mengambil inisiatif dan mengakuinya lebih dulu.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

https://www.pexels.com/@ketut-subiyanto

Libra adalah sosok yang sangat gemar bersosialisasi dan mereka ngga pernah tahan sendirian. Jadi, mereka akan lebih mungkin untuk merindukanmu daripada kamu merindukannya. Wah, kalau sudah begini, nggak perlu bingung lagi dalam membaca isyarat kerinduannya! Seorang Libra akan berterus terang dan memberitahu kamu dengan segera.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Freepik.com/Svetlanasokolova

Salah satu hal yang paling menonjol dari seorang Scorpio adalah gairahnya. Faktanya, mereka sering kali mengungkapkan perasaannya melalui gerak tubuh yang penuh gairah. Sehingga, ketika mereka sedang dilanda perasaan rindu akan sangat sulit baginya untuk menyembunyikan gairahnya kepadamu..

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Shutterstock/look Studio

Bersabarlah dalam menghadapi zodiak yang satu ini. Mereka perlu sedikit waktu lebih banyak untuk sadar akan perasaannya sendiri. Apabila kamu datang dan memaksanya lebih cepat mengenali gejolak dalam hatinya, ia akan kabur! Nggak ingin hal ini terjadi kepadamu, bukan?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pexels.com/Cottonbro

Zodiak yang satu ini benar-benar punya kontrol diri yang baik dan sangat serius untuk segala sesuatu dalam hidupnya. Sehingga, tak akan sulit baginya untuk menahan apa yang ia rasakan. Apalagi, zodiak Capricorn sangatlah keras kepala. Dijamin, deh, mereka nggak akan mungkin mengakui perasaan rindunya terhadapmu lebih dulu!

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Unsplash.com/Ryan Jacobson

Aquarius adalah orang yang melarikan diri dari ekspresi emosional apa pun. So, akan sangat sulit untuknya mengakui bahwa ia merindukanmu, Bela.  Meski begitu, mereka sangatlah sensitif dan perasa. Intinya, kamu akan tahu ketika si dia merindukanmu melalui caranya berbicara tentangmu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pexels.com/Cottonbro

Semua orang tahu, seorang Pisces benar-benar emosional dan sosok yang begitu romantis! Mereka nggak akan pernah segan untuk mengakuinya secara langsung, lho. Bahkan, mungkin zodiak yang satu ini sangat sering mengungkapkan perasaan rindunya terhadapmu. Tak apa, maklumi saja, ya. Mereka nggak pernah bisa menutupi perasaannya.

Itu dia beberapa cara si dia memperlihatkan bahwa dia rindu berdasarkan zodiak. Mirip dengan pasanganmu nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac