Nama, Urutan Zodiak dan Cara Mengetahuinya Berdasarkan Tanggal Lahir

Ketahui zodiakmu di sini!

Nama, Urutan Zodiak dan Cara Mengetahuinya Berdasarkan Tanggal Lahir

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sejak ribuan tahun lalu, manusia selalu berusaha membaca misteri alam semesta. Bagaimana melacak gerak dinamis matahari, siklus bulan, hingga pusaran bintang. Studi tentang astrologi bersifat kompleks dan transformatis. Terlepas dari nuansa mistisnya, prinsip astrologi yang paling mendasar berpusat pada 12 tanda zodiak yang telah kita kenal selama ini.

Setiap simbol zodiak itu menawarkan pendekatan individu terhadap kehidupan, lengkap dengan kekuatan dinamis dan kelemahannya. Lebih jauh lagi, ada beberapa cara untuk mengetahui urutan zodiak kamu apa. Berikut ini adalah tiga cara dalam perhitungan zodiak berdasarkan tanggal lahir.

Sun Sign

Sun sign adalah identitasmu. Sun sign dipercaya sebagai simbol yang paling penting dalam memengaruhi kepribadian dirimu. Sun sign inilah yang kita kenal sebagai zodiak yang ditentukan dari tanggal lahir. Selain itu, zodiak juga bisa dikategorikan menjadi empat elemen, yaitu api (Aries, Leo, Sagitarius), air (Cancer, Scorpio, Pisces), udara (Gemini, Libra, Aquarius), dan tanah (Taurus, Virgo, Capricorn).

Moon Sign

Moon sign ditentukan dari lokasi bulan saat kelahiranmu. Hal tersebut dipercaya memengaruhi sifat alamiah dan batin seseorang. Moon sign ini bisa dibilang sebagai sifat dari dirimu yang terpendam yang hanya akan kamu perlihatkan saat kamu sendiri atau saat kamu berada di zona nyamanmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here