ZODIAC MINGGU INI

Scorpio

Scorpio

23 October - 21 November
Zodiak Scorpio berasal dari konstelasi rasi bintang Scorpio. Zodiak ini memiliki elemen air dan simbol zodiak Scorpio adalah kalajengking. Orang yang lahir pada tanggal 23 Oktober sampai 21 November memiliki zodiak Scorpio.

Period: March 30 - April 5, 2020

Love

a. Single

Umpan kodemu telah disadari olehnya. Sekarang kehadiranmu tak lagi dipandang sebelah mata. Tapi sayang, masih ada orang lain yang mengisi hatinya. Jadi kalau pun kamu meneruskan seranganmu, yang ada malah kamu yang akan mengalami kekalahan karena pilihan hatinya belum tertuju padamu. Jadi bersabar sedikit ya, Bela. Biarkan kenangannya hilang dengan sendirinya dan hanya kamu yang ada di hatinya. Jangan juga biarkan hatimu bercabang karena dia akan selalu tahu.

b. Dating

Mainkan taktikmu, buat semuanya sederhana dan mudah dimengerti olehnya. Jangan kalah dengan orang yang bahkan hanya bermodal gosip untuk berada di dekat orang yang kamu sayangi. Bermainlah pintar seperti kamu biasanya dan kuasai permainan ini. Jangan terbawa emosi ya, karena bisa mengganggu konsentrasimu dan membahayakan rencanamu yang sudah berjalan sejauh ini. Percayalah jika keadilan akan menang. Pertahankanlah apa yang memang layak untuk dipertahankan.

Money

Kendalikan pengeluaranmu di minggu ini. Segera pilah kebutuhanmu agar tak terjadi pembelian yang berlebihan. Jangan ikuti kebutuhan orang lain karena kamu memiliki kebutuhan yang berbeda. Tahan keinginanmu untuk berbelanja karena hanya akan membuat penyesalan di kemudian hari. Segera pikirkan cara yang paling efektif untuk mengumpulkan dana daruratmu agar tidak menyusahkan orang lain di kemudian hari. Jangan tergiur dengan tawaran orang di sekitarmu ya, Bela. Pikirkan baik-baik penggunaan uangmu di minggu ini.

Career

Tanggung jawabmu telah bertambah dan ini tidak bisa dilakukan oleh orang lain selain dirimu. Jangan lari dari tanggung jawabmu hanya dikarenakan kamu merasa tidak adil. Semua hal yang terjadi pasti punya hikmahnya sendiri. Jadi jangan berhenti untuk berusaha karena hasil yang gemilang sudah sedikit lagi kamu dapatkan. Rangkul semua orang agar dapat menjadi sekutumu di kemudian hari, jangan sampai ada yang tertinggal dan merasa diasingkan. Sebab, sekecil apa pun kekuasaannya, dia tetap bisa menjadi sebuah masalah yang bisa mengganggu kariermu.

Friendship

Tidak selamanya kita akan terus bertahan di lingkungan pertemanan yang sama. Tujuan setiap individu selalu unik dan bisa berubah-ubah sesuai hatinya. Jadi tidak heran jika orang yang ada di sebelahmu bisa tiba-tiba hilang untung mengejar kebahagiaannya. Jangan merasa bersalah dan menjadi penyebab peristiwa itu terjadi karena semua ini adalah bagian dari seleksi alam. Jangan berusaha mempertahankan sesuatu yang ujungnya malah bisa membuat kedua belah pihak kecewa. Kamu pun juga perlu fokus kepada kebahagiaanmu dan temukan kembali lingkungan yang kamu sukai.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Scorpio

LATEST FROM ARTICLE