ZODIAC MINGGU INI

Scorpio

Scorpio

23 October - 21 November
Zodiak Scorpio berasal dari konstelasi rasi bintang Scorpio. Zodiak ini memiliki elemen air dan simbol zodiak Scorpio adalah kalajengking. Orang yang lahir pada tanggal 23 Oktober sampai 21 November memiliki zodiak Scorpio.

Period: June 1 - June 7, 2020

Love

a. Single

Rasa sentimental yang menghampiri membuatmu kembali mengingat mantan. Kenangan manis memang sulit dilupakan, tapi ingat kembali mengapa hubungan kalian tidak berhasil. Tidak ada gunanya mempertahankan sebuah hubungan yang tidak ada masa depan, Bela? Ayo, jangan melow kelamaan, ya!

b. Dating

Semakin lama bersama dia, kamu seolah bisa mengerti dan bisa membaca pikirannya. Sebaliknya, dia kesulitan menebak isi hatimu. Bisa jadi karena kamu berusaha menutupinya, sedangkan dia menunjukkan segala sisi dirinya kepadamu. Jangan ragu menunjukkan segala sisi dirimu kepadanya. Butuh keberanian memang, tapi itulah tujuan kalian berpacaran, bukan? 

Money

Kamu sedang berenergi dan bersemangat untuk mencari tambahan penghasilan. Minatmu terhadap dekorasi dan makeover tampaknya digemari oleh orang-orang di sekelilingmu. Dari sekadar hobi, malah jadi sumber penghasilan. Coba dibuat serius rencana bisnisnya, kamu bisa membuat lapangan kerjamu sendiri, nih.

Career

Bila orang lain merasa fase kerjanya melambat di periode PSBB beberapa minggu terakhir, kamu malah lebih produktif. Ada banyak hal dalam daftar pekerjaanmu, tapi herannya kamu lancar-lancar saja tuh menyelesaikannya. Manajemen waktu dan etos kerja yang tinggi tampaknya menjadi  kunci. You are on fire, Bela!

Friendship

Tidak biasanya kamu boros, tapi belakangan kamu ada dorongan untuk memanjakan diri dengan berbelanja. Daripada benar-benar menghabiskan uangmu untuk berbelanja, perhatikan lebih ke dalam dirimu. Sepertinya ada emosi yang sedang kamu tekan sembunyikan. Coba bicara dengan sahabatmu. Ini bisa menyelamatkan, baik dirimu maupun isi kantongmu.



Written by : Aurelia Nelly

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Scorpio

LATEST FROM ARTICLE